mie lurus

Subaru Beberkan Persiapan Aftersales Jelang Arus Mudik Melalui Program Semangat Kemenangan

Subaru Indonesia

 Otojatim– Subaru Indonesia mengadakan buka puasa bersama rekan-rekan media di Ramadhan 1445 H ini dengan meluncurkan program Semangat Kemenangan Subaru; Anyone can Drift, enjoy Adventure, and win with Subaru. Program ini berkaitan dengan 2 pilar utama kegiatan Subaru Indonesia di tahun 2024 yang memberikan fokus pada kegiatan Outdoor Activitiy dan Motorsport. Hal tersebut dapat dilihat dari penunjukan Offroader nasional, Julian Johan menjadi ikon Subaru Crosstrek dan juga cerita tentang Drifter perempuan Alyssa Ananta yang dapat naik podium kelas khusus Women Drift Challenge pada seri kejuaran Indonesia Drift Series bersama Subaru. Semangat kemenangan tersebut juga didukung dengan program diskon Ramadhan 1445 H untuk menyambut perjalanan panjang menuju hari kemenangan bersama kendaraan Subaru. 


Arie Christopher, Chief Executive Officer, Subaru Indonesia, mengatakan “Semangat hari kemenangan di Ramadhan 1445 Hijriyah ini menjadi inspirasi yang sangat pas untuk tema program Ramadhan Subaru Indonesia di tahun 2024 ini. Selain mendorong momentum penjualan yang sangat baik dengan pertumbuhan 343% secara year-on-year 2022-2023, dan hasil quarter 1 dengan pertumbuhan penjualan year-to-date naik 58%, program Ramadhan ini kami harapkan dapat memperlihatkan momen nyata bahwa Anyone can Drift, enjoy Adventure, and win with Subaru. Kami sangat senang dapat bekerja sama dengan berbagai pihak untuk memperlihatkan arti nyata kemenangan bersama Subaru dengan kisah Subaru di Indonesia Drift Series, dan juga bersama Julian Johan, Alyssa Ananta, hingga Ziko Harnadi. Semoga semangat kemenangan ini dapat dirasakan seluruh Subarist hingga hari kemenangan tiba!”.

Mulai 12 Maret 2024, Subaru Indonesia bersama Plaza Subaru mengadakan program Silaturahmi Ramadhan yang berlaku diseluruh bengkel resmi Plaza Subaru di seluruh Indonesia. Bertujuan memberikan kemudahan kepada para Subarist yang ingin melakukan service Subaru kesayangannya mempersiapkan hari kemenangan, promo ini berakhir hingga 9 April 2024. Program ini memberikan diskon 14% untuk jasa, 4% untuk oli mesin, dan 5% untuk suku cadang. 


Memasuki akhir kuartal pertama 2024, Subaru telah menjalankan berbagai kegiatan dengan para pelanggan dan stakeholdersnya. Terdapat 2 pilar penting kegiatan Subaru Indonesia yang merangkum keunggulan setiap model kendaraannya, yaitu tema Outdoor Adventure yang mewakili model SUV Subaru seperti Crosstrek, Forester, dan Outback, juga dengan tema Motorsport yang mewakili model seperti BRZ, WRX Wagon, dan WRX Sedan. 

Di pilar Outdoor Adventure, hari ini Subaru Indonesia tetapkan Julian Johan yang merupakan pembalap rally dan offroader menjadi ikon dari Subaru Crosstrek. “Saya sangat senang dengan pengalaman bersama Subaru Crosstrek yang saya miliki sejak Januari 2024 ini, kendaraan ini benar-benar memperlihatkan superioritas teknologi Symmetrical All-Wheel Drive yang telah dikembangkan Subaru selama lebih dari 50 tahun. Lebih semangat lagi dengan komitmen Subaru Indonesia yang akan mendukung kegiatan saya bersama Subaru Crosstrek yang terangkum di akun Instagram @Crosstrek Adventure. Saya yakin, bersama kita dapat menginspirasi semua orang menikmati kegiatan luar ruang;  enjoy Adventure, camping trip, atau akhir pekan bersama keluarga dengan kendaraan Subaru yang dilengkapi S-AWD!,” ungkap Julian Johan yang juga dikenal dengan nama Jejelogy ini.

Di pilar Motorsport sendiri, Subaru telah menjadi bagian dari Indonesia Drift Series 2024. Di empat seri kejuaran yang telah berjalan, Subaru BRZ telah perlihatkan superioritasnya dalam hal keseimbangan dan durabilitas. Akbar Rais founder Indonesia Drift Series mengatakan, “Durabilitas Subaru BRZ sangat terbukti nyata di empat seri IDS. Dengan kondisi stock (standart), Subaru BRZ dapat berkompetisi dengan sistem pendingin yang baik, kekuatan tenaga mesin, hingga penggunaan ekstrim di arena Motorsport tanpa kendala teknis mengalahkan kendaraan-kendaraan yang khusus disiapkan untuk Drifting, perlihatkan durabilitas bahkan saat digunakan di kondisi ekstrim”. 

Hal tersebut juga didukung hasil optimal dari Drifter yang meraih podium dengan Subaru BRZ. “Saya tidak bisa nyetir mobil transmisi manual sebelum ikut IDS, tetapi setelah coaching intensif bersama tim IDS menggunakan Subaru BRZ, saya dapat meraih podium di kelar Amateur Woman Drift Challenge. Keseimbangan Subaru BRZ, dengan ultra-low center of gravity membuat pengalaman drifting saya sangat menyenangkan, memperkuat statement Anyone can Drift, enjoy Adventure, and win with Subaru!,” ungkap Alyssa Ananta, Drifter Woman Drift Challenge.

LihatTutupKomentar
close
mayora