iklan jual beli mobil

Pisau Ultrasonic Memotong Apapun Seperti Mengiris Mentega

pisau tertajam di dunia
Pisau Ultrasonic (Foto: techinsider)

Pisau yang satu ini berbeda dari pisau lainnya karena dibuat dengan teknologi modern. Pemakainya akan merasakan sensasi yang berbeda saat mengiris karena menggunakan teknologi vibrasi ultrasonic. Mengiris roti yang keras bisa presisi dan halus seperti halnya memotong mentega.

Tak hanya makanan, bahkan pisau canggih ini pun dapat memotong ban mobil tanpa hambatan. Kemampuannya untuk membelah apapun tak perlu diragukan.

Pisau ultrasonic ini dikembangkan oleh Mecs Tech yang berpusat di Korea. Mereka menyebutnya dengan Ultrasonic Cutter yang dapat digunakan untuk memotong roti, keju, cake, sosis, dan lain-lain. Pisau tersebut menawarkan pengirisan yang lebih mudah terutama pada makanan yang sulit dipotong rapi seperti Baguette dan Cheese Cake.

Tak hanya pisau canggih, Mecs Tech juga mengembangan berbagai produk lainnya yang menggunakan teknologi ultrasonic. Beberapa produk Mecs Tech misalnya Ultrasonic Soldering, Ultrasonic Plastic Welding, Ultrasonic Metal Welding, dan lain-lain.

Sebenarnya teknologi alat potong ini bukanlah teknologi baru. Pisau atau alat potong ultrasonic telah digunakan bertahun-tahun dalam industri makanan. Pemotong canggih ini digunakan untuk mengiris dalam jumlah besar dan tersambung dengan mesin sehingga pergerakannnya otomatis, sehingga hasilnya rapi dan mulus.

LihatTutupKomentar