-->

Setelah Pemprov, Kini Giliran Pemkot Surabaya Terima Kucuran 500 Juta dari MPM Honda

mpm bantu pemkot 500 juta
Serah terima bantuan penanganan COVID. Tampak pada gambar Suwito M (Presdir MPM) dan Tri Rismaharini (Walikoa Surabaya)

Surabaya, Suarajatim - PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM) distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim dan NTT memberikan bantuan senilai total Rp500 juta untuk penanganan Covid-19 kepada Pemkot Surabaya.


Bantuan ini diserahkan oleh Suwito M selaku Presiden Direktur MPM Honda dan diterima langsung oleh Walikota Surabaya Tri Rismaharini di Balai Kota Surabaya (19/5). Berupa uang tunai sejumlah Rp250 juta dan alat pelindung diri (APD) yang terdiri dari 1.150 set baju hazmat, 2.000 sarung tangan medis, 4.000 masker medis, 28 Thermometer dan 79 safety goggles.

Baca: MPM Honda Jatim Serahkan Bantuan 5 Ambulans dan Alkes Senilai Rp3,1 Miliar

"Terima kasih yang sebesar-besarnya kepada MPM Honda dari kami Pemerintah Surabaya, warga Surabaya dan tentunya tenaga medis. Alat pelindung diri adalah  nyawa mereka. Mudah mudahan apa yang dilakukan oleh MPM Honda ini dapat mengispirasi pihak lain untuk lebih peduli kepada tenaga medis," kata Tri Rismaharini.

Donasi ini merupakan rangkaian program MPM Berbagi yang diberikan secara bertahap mulai Maret 2020.

Baca: Peringati HUT ke-32, MPM Honda Jatim Gelar Pengobatan Gratis dan Donor Darah

"Hari ini kita berikan bantuan APD dan uang tunai ke Pemkot Surabaya. Ini adalah bagian upaya MPM Honda untuk membantu masyarakat Jawa Timur khususnya untuk Kota Surabaya. Harapan kami bantuan tambahan ini bisa membantu warga supaya cepat tertangani dalam wabah ini. Mudahan semua ini segera berlalu dan normal kembali,"  kata Suwito.

Sebelumnya MPM Honda Jatim juga telah menyerahkan bantuan 5 unit Ambulans, 5 unit Ventilator, 500 APD  kepada pemerintah Jawa Timur. Juga bantuan APD kepada RST Wirasakti di Kupang NTT dengan total nilai Rp3,1 Miliar.
MPM Berbagi
Bantuan MPM ke Pemprov awal bulan Mei 2020
LihatTutupKomentar