-->
close

Senin 9 November 2020, 9:00:00-9:59:59 iin tak kunjung tanda tangan MOU, Royce melanjutkan pengosongan

Mobil Innova milik Royce menghalangi akses keluar-masuk rumah Iin di Jalan Prof Soepomo I/49 Surabaya

Senin 9 November 2020, 9:00:00-9:59:59 iin tak kunjung tanda tangan MOU, Royce melanjutkan pengosongan. Hal tersebut dikatakan Royce saat menghubungi redaksi Suara Jatim (9/10) melalui pesan seluler.


Sebagaimana diberitakan, semenjak Iin Dewi Kurniawati berniat membatalkan transaksi dengan HA secara sepihak, Royce alias Mr President tetap menganggap bahwa seharusnya transaksi tetap berjalan dan menjadi kewajibannya untuk melunasi.

Namun Iin tetap bersikukuh untuk tidak jadi menjual rumahnya di Jalan Prof Soepomo I/49 Surabaya. Royce menduga transaksi ini diserobot oleh Mulyanto.

Riak-riak perselisihan berujung pertengkaran terjadi antara Royce dan Fandi, keponakan yang mendiami rumah Iin. Hal ini merupakan buntut pelampiasan kekecewaan Royce karena sikap iin terhadapnya.

Video: Fandi diduga sedang berusaha memindahkan mobil milik Royce dengan cara membongkar jendela kendaraan
Mulai dari pemblokiran pagar rumah Iin hingga penjebolan tembok milik Royce yang berbatasan dengan teras belakang rumah Iin. Bahkan, pekarangan rumah Mulyanto tak luput dari sasaran amarah Mr President. Royce pun membuat gorong-gorong hingga menembus tembok milik Mulyanto.
CCTV di pagar Mulyanto yang dicopot Mr. President


"Kalau cuma diajari ngerusak asset orang lain saya juga bisa," kata Royce mengakhiri percakapan.(*)

 

Berita terkait:   

  1. Mr President Menduga Mulyanto Menyerobot Transaksi Rumah Jalan Prof Soepomo SH I/49 Menggunakan Jasa Pengacara Roi
  2. Royce Pasang Plang, Iin Lakukan Perlawanan
  3. Senin 16 November 2020, 9:00:00-9:59:59 Royce Mediasi Tanda Tangan MOU di Notaris. Iin Tidak Hadir, Royce Lanjutkan Pengosongan.
LihatTutupKomentar