-->
close

Royce Pasang Plang, Iin Lakukan Perlawanan

Tak kunjung mendapat respon positif dari Iin Dewi Kurniawati untuk segera menandatangani MOU dengan HA, Royce akhirnya memasang plang (papan nama) bertuliskan "Liek Motor" di pagar rumah Iin, Jalan Prof Soepomo I/49 Surabaya, Minggu 8/11/2020.


Namun tak lama setelah plang dipasang, rupanya sang empunya rumah membongkar plang tersebut.

Merasa mendapat perlawanan dari Iin, kini Royce benar-benar memblokir akses rumah Iin dengan kendaraan Innova warna biru.

Semula posisi mobil masih renggang sehingga masih bisa dilewati keluar-masuk sepeda motor, kini sudah tak bisa sama sekali.

Royce membuatkan akses keluar-masuk penghuni rumah Iin Dewi melalui pintu belakang tembok Royce yang ia jebol sebelumya.

Akses keluar-masuk yang dibuatkan Royce untuk penghuni rumah Iin Dewi Kurniawati

Tentu saja hal ini membuat Iin meradang dan protes terhadap Royce.

Namun setelah diintrogasi oleh Royce, akhirnya iin mengaku yang membongkar adalah tukang suruhan Mulyanto.

"Biasa saya sudah 40 tahun hidup bersama Mulyanto kalo sudah mambu deal Mulyanto pasti bikin ulah ingin melibatkan diri (Kepo) kemudian ambil posisi untuk merebut kemenangan." Ungkap Royce.

"Memang itulah sifat Mulyanto ga iso kerjo iso e golek duit. Mengorbankan orang lain termasuk keluarga yang penting menang, akhirnya keluarganya dia sendiri yang kena hukum karma, tidak bisa hidup di dalam hukum sosial, maka dari itu saya melakukan perlawanan sehingga publik melihat bahwa Royce berbeda dengan mafia murahan Mulyanto." Tegas Royce menutup pembicaraan.(*)

Berita terkait:

  1. Mr President Menduga Mulyanto Menyerobot Transaksi Rumah Jalan Prof Soepomo SH I/49 Menggunakan Jasa Pengacara Roi
  2. Terowongan Royce Menembus Tembok Mulyanto. Ini Sebabnya
  3. Senin 9 November 2020, 9:00:00-9:59:59 iin tak kunjung tanda tangan MOU, Royce melanjutkan pengosongan 
LihatTutupKomentar