-->

Mr President Menduga Mulyanto Menyerobot Transaksi Rumah Jalan Prof Soepomo SH I/49 Menggunakan Jasa Pengacara Roi

rumah dijual ketintang surabaya
Rumah di Jalan Prof Soepomo I/49 Surabaya

Royce (41) warga Jl. Prof Soepomo I/47 yang kerap dipanggil sebagai Mr President, ditelepon seorang broker property daerah Kenjeran (HA) pada 22 September 2020 pukul 18:41:00. 

HA meminta pertolongan Mr President selepas ditelepon oleh seorang pengacara yang ditunjuk oleh Iin Dewi Kurniawati, penjual rumah di Jalan Prof Soepomo I/49 Surabaya.

Setelah mendengarkan cerita HA, Mr. President menilai sebuah gambaran dan mengambil sebuah kesimpulan bahwa itu hanyalah penyerobotan oleh Mulyanto.

Sebab lokasi rumah Iin berada di sebelah rumah Mulyanto.

"Iin hanyalah korban konspirasi yang ditipu oleh Mulyanto agar Mulyanto mendapatkan rumah tersebut," kata Mr President.

"Mulyanto menipu Iin dengan janji manis jika rumah dijual ke Mulyanto maka Mulyanto menyediakan pengacara bernama Roi untuk menghadapi HA yang sudah berkerja keras sejak 27 Januari 2020 dan akan bertransaksi tanggal 22 September 2020," tambahnya.

Lebih lanjut, Mr. President tahu benar sifat Mulyanto, strategi yang digunakan adalah sama ketika Mulyanto menghadapi almarhum Freddy Mafia Surabaya yang menyerobot tanahnya Mulyanto di Mayjend Sungkono Surabaya yang sekarang dijadikan dealer HD Motor 99.

Pada saat itu Mulyanto di pihak yang benar dan dibela oleh Ferry Sultan mafia Surabaya juga di Jalan Kertajaya, tapi kali ini Mulyanto malah yang posisinya menyerobot transaksi HA.

Mr. President merasa iba kepada HA setelah mendengarkan HA bercerita dan karena melihat karakter HA adalah marketing yang baik hati dan merupakan teman lama dari Mr. President.

Setelah mengumpulkan lebih dari dua alat bukti dan dua saksi serta dilandasi oleh ketulusan HA, maka Mr. President tergerak nuraninya untuk membantu HA secara Absolute, bahkan Mr. President berjanji akan pasang badan untuk membela HA menghadapi sifat Mulyanto yang mafia.

"Saya akan membela HA dengan taruhan nyawa karena saya sangat menghormati sebuah hubungan yang sungguh-sungguh," pungkas Mr. President.

"HA tidak perlu mengeluarkan uang sepeserpun untuk Mr. President, mulut saya dapat dipercaya. Jika saya sudah berjanji pasti saya tepati, karena janji seorang pria lebih mengikat daripada hukum negara."

"Kekuasaan hanyalah alat untuk membela kebenaran, dan Tuhan pasti membela umatnya yang didzolimi (diambil haknya)," pesan terakhir Mr. President.

Berita terkait:

  1. Mr President Menduga Mulyanto Menyerobot Transaksi Rumah Jalan Prof Soepomo SH I/49 Menggunakan Jasa Pengacara Roi 
  2. Pengacara Roi harusnya mengurusi ahli waris secara internal di keluarga Iin Dewi Kurniawati karena pengacara Roi sendiri yang mengakui tidak ada hubungannya dengan pembeli
  3. Pengacara Ricky Hanytia Akan Membantu Iin Dewi Urus Hak Waris
  4. Merasa Tak Mendapat Keadilan dari Prinsipal, Mr President Akan Hadapi Sendiri Mulyanto Soal Order Corolla PT Siantar Top
  5. Mr President Ancang-ancang Eksekusi Mulyanto: Satpam Kantor Jangan Ikut Campur 
  6. Ingin Dapat Klarifikasi, Mr President Datangi Rumah Iin Dewi di Jalan Prof Soepomo I/49 Surabaya
  7. Aparat Seharusnya Melayani Rakyat, Bukan Maling. Royce Tak Gentar Meski Mulyanto Banyak Beking 
  8. Transaksi Batal Mr President Larang Karyawan Liek Motor Kongkow di Warung ‘Orange’
  9. Selalu Dibilang Tak Berada di Rumah, Mr President Memblokir Akses Pintu Rumah Iin Dewi Sampai Transaksi Berlanjut. Batal Sudah Terlambat
  10. Mediasi Temui Jalan Buntu, Iin Dewi Tetap Tidak Lanjutkan MOU. Mr President Marah dan Pukul Temboknya 

 

LihatTutupKomentar