2000 Botol Hydro Oxy untuk Polda Jatim dari Dunia Milik Orang Berani

Hydro oxy
Suarajatim.com - Kapolda Jawa Timur Irjen Pol Dr. Nico Afinta, didampingi Pejabat Utama (PJU) Polda Jatim, Senin (28/12/2020) pagi menerima bantuan 2000 botol Hidro Oxy dari PT. Dunia Milik Orang Berani (DMOB) Surabaya, dalam rangka percepatan penanganan Covid-19, yang dilaksanakan di Gedung Lobby Tribrata, Mapolda Jatim.

Kapolda menjelaskan, bahwa pihaknya berterima kasih kepada PT. DMOB Surabaya yang telah memberikan bantuan 2000 Botol Hidro Oxy.

Konsentrasi kami saat ini ada dua, yakni penanganan Covid-19 dan juga pengamanan pada libur natal dan tahun baru. Untuk penanganan covid-19 sendiri, kita melaksanakan Operasi Yustisi, dan bekerjasama dengan Pemda dan TNI, Dengan tim Covid Hunter, dan melakukan penanggulangan.

"Pemberian bantuan ini sangat bermanfaat bagi masyarakat yang menjadi korban Covid-19. Selain itu bantuan ini juga bermanfaat bagi Polri sendiri yang paling depan dalam penanganan Covid-19. Sehingga anggota yang bertugas dilapangan bisa tercegah dan terlindungi," kata Irjen Nico Afinta, Senin (28/12/2020) pagi.

Sementara itu menurut Khan Eddy selaku Direktur Utama PT. DMOB Surabaya menjelaskan, pemberian bantuan sebanyak 2000 Botol Hidro Oxy ke anggota Polri (Polda Jatim). Guna membantu Polri didalam penanganan percepatan Covid-19 di Jawa Timur.

"Saya sangat senang bisa memberikan bantuan kepada Polri khususnya bagi anggota Polda Jatim dalam penanganan dan pencegahan Covid-19. Sehingga, kita semua bisa terlindungi dari Covid-19," ucapnya.
LihatTutupKomentar