Jaga Imun dan Sinergitas, Polisi dan TNI Olahraga Bareng

tni polri olahraga

Surabaya, Suarajatim.com - Pangdam V/Brawijaya, Kapolda Jatim dan Pangkoarmada II, Jumat (26/3/2021) pagi melaksanakan Olahraga Bersama Tenis Meja dan Sarapan pagi bersama Dalam Rangka Mempererat Sinergitas TNI polri dan Menjaga Imunitas Tubuh. Yang dilaksanakan di Gedung Olahraga Zidam V/Brawijaya.

Baca: Tingkatkan Imunitas, Polda Jawa Timur rutin melaksanakan Olahraga

Selain dihadiri oleh Pangdam V/Brawijaya, Kapolda Jatim dan Pangkoarmada II, hadir pula pejabat utama (PJU) polda jatim dan pejabat utama (PJU) Kodam V Brawijaya. Di antaranya, Kasdam V/Brawijaya, Wakapolda Jatim, Irdam V/Brawijaya, Kapoksahli Pangdam V/Brawijaya, Danrem 084/Bhaskara Jaya, Kazidam V/Brawijaya, Dirlantas Polda Jatim, Dirpolairud Polda Jatim, Kabidpropam Polda Jatim, Asrena Koarmada II, Aslogistik Koarmada II, dan Kasetum Koarmada II serta para prajurit TNI dan anggota Polda Jatim.

"Hari ini kami melaksanakan kegiatan olahraga bersama di Mako Zidam V Brawijaya. Olahraga ini perlu dilakukan untuk menjaga kebugaran dan kesehatan tubuh serta meningkatkan imunitas dalam tubuh. Untuk menjaga imunitas tubuh, saya olahraga bersama Pangkoarmada II dan Kapolda Jatim di lapangan Zidam Kodam V Brawijaya," kata Pangdam V Brawijaya Mayjen TNI Suharyanto, Jumat (26/3/2021) pagi.

Ditambahkan, selain olahraga bersama untuk menjaga kesehatan dan imunitas tubuh, agenda kali ini juga untuk mempererat sinergitas antara TNI dan Polri.
 
"Selain untuk menjaga kesehatan dan imunitas tubuh, kegiatan olahraga tenis meja bersama ini untuk mempererat sinergitas TNI/ Polri," pungkas Pangdam.(*)
LihatTutupKomentar