Kapolda Menerima PWI Jatim Award

pwi award

Suarajatim.com - Bertempat di gedung Negara Grahadi Surabaya, Irwasda Polda Jatim Kombes Pol Drs. Sungkono wewakili Kapolda Jatim Irjen Pol Dr. Nico Afinta, S.H., M.H. menerima PWI Jatim Award, dalam rangka puncak rangkaian HUT Hari Pers Nasional & Persatuan Wartawan Indonesia Tingkat Jawa Timur yang ke-75 (Jum'at, 9 April 2021)

#pwiaward

Hadir dalam kegiatan tersebut Gubernur Jatim, Ketua DPRD Provinsi Jawa Timur, Unsur Forkopimda Jawa Timur, Ketua PWI Jawa Timur, Kepala Rumah Sakit Lapangan Covid 19, para Rektor Perguruan Tinggi Jawa Timur, Dewan Kehormatan dan Pakar Persatuan Wartawan Jawa Timur dan para undangan lainnya.

Baca: Kapolda Nico Afinta Gandeng PWI Perangi Berita Hoax di Wilayah Jawa Timur

Adapun kategori PWI Jatim Award yang dianugerahkan kepada Kapolda Jatim yaitu "Special Award", dalam kontribusinya bersama dengan unsur Forkopimda Jatim lainnya dan elemen masyarakat berhasil menangani pandemi Covid 19 di Wilayah Jatim dengan baik.

Selain dianugerahkan kepada Kapolda Jatim, PWI Jatim Award tersebut dianugerahkan kepada 2 orang tokoh Nasional dan 20 orang dari berbagai tokoh Jatim lainnya; diantaranya Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa, Pangdam V Brawijaya Mayjen TNI Suharyanto, Kajati Jatim  Muhammad Dofir, Ketua Pengadilan Tinggi Jatim Herri Swantoro dan Katua DPRD Jatim Kusnadi, Sekda Prov Jatim, beberapa Bupati, Rektor dan Pimpinan BUMN di wilayah Jatim.

Baca: Soal Dugaan Penganiayaan Wartawan Tempo, Kapolda Jatim Bentuk Tim Khusus

"Kami terus mohon dukungan kepada unsur Forkopimda dan masyarakat terhadap media massa sebagai sumber yang dapat dipercaya karena sudah melaui proses verifikasi dan klarifikasi; bersama sama mencurahkan kepedulian kita untuk masyarakat ," ucap Ketua PWI Jatim Drs. Ainur Rohim(*)
LihatTutupKomentar