Sensasi Pedas Nasi Goreng “PEDJOEANG” La Lisa Hotel Bikin Ketagihan

nasi goreng la lisa hotel

Surabaya, Suarajatim.com - Menu Nasi Goreng sudah menjadi menu wajib semua lapisan masyarakat. Dari kaki lima hingga bintang lima pun pasti ada. Wajar bila nasi yang digoreng dan diberi bumbu bumbu tradisional serta ditambah telur, daging ayam dan krupuk ini selalu digemari.

Termsuk Menu baru Nasi Goreng “PEDJOEANG” ala La Lisa Hotel Surabaya. Patut sekali dicicipi nasgor mania, karena selain namanya yang unik rasanya pun lezat cocok disantap saat sarapan, makan siang ataupun makan malam.

Vida Frans selaku GM La Lisa Hotel Surabaya mengatakan bahwa, menu baru nasi goreng “PEDJOEANG” dengan citarasa gurih-manis ini digemari para pecinta kuliner yang doyan pedas.

“Kami menghadirkan sensasi seru menikmati menu baru nasi goreng “PEDJOEANG” dengan tingkatan kepedasan yang bervariasi,” ucap Vida saat menggelar Live Cooking di Restaurant Lis’s Kitchen, Selasa, (23/11/21).

Menu baru nasi goreng “PEDJOEANG”dengan warna merah menyala sebagai simbol semangat baru ini, lanjut Vida, diolah dan dimasak langsung oleh Chef Dedi secara higienis menggunakan bumbu dan rempah rempah tradisional. Sehingga, memberikan rasa aman dan nyaman saat disantap bareng keluarga, sahabat maupun rekan kerja.

Untuk mempercantik tampilan menu nasgor “PEDJOEANG” ini, Chef Dedi juga melengkapi dengan beberapa kondimen seperti telur suwir, daging dan sayuran hijau.

“Dijamin, pasti akan ketagihan saat menikmati kelezatan nasgor “PEDJOEANG” ala La Lisa Hotel hingga suapan terakhir,” ujar Vida.

Selain enak dan nikmat, harga satu porsi nasi goreng “PEDJOEANG” ini sangat ramah di kantong. Cukup Rp39.000/nett untuk bisa menikmati sensasi seru nasi goreng “PEDJOEANG”.

“Restaurant Lis’s Kitchen di La Lisa Hotel juga punya menu menu spesial lainnya yang bisa menjadi pilihan saat makan siang bersama keluarga,” ungkap Vida.

Untuk pemesanan pengunjung dapat menghubungi hotline La Lisa Hotel Surabaya di 031.99441999. (*)

LihatTutupKomentar