Mitsubishi Donasi 12 Unit Mobil Praktikum, SMK di Madiun dan Mojokerto Kebagian

Mobil praktikum Mitsubishi

Jakarta, Suarajatim.com – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) melalui Mitsubishi CSR Education Program (MEP) kembali mendonasikan unit praktikum untuk Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) di Indonesia.

Di kesempatan kali ini, MMKSI mendonasikan total 12 unit Mitsubishi Motors yang terdiri dari New Pajero Sport, Xpander Cross, dan Xpander. Seluruh unit didistribusikan kepada 12 SMK di Indonesia dan telah dapat digunakan untuk keperluan belajar mengajar di sekolah masing-masing.

Fuso Sumbang Colt Diesel Untuk Kegiatan Belajar Siswa SMK

“Antusiasme dan respon positif dari para pihak sekolah untuk mengeksplor teknologi dan keunggulan produk Mitsubishi Motors memotivasi kami untuk terus membantu kelancaran proses Pendidikan di Indonesia khususnya Sekolah Kejuruan yang memiliki program Pendidikan otomotif. Dan langkah kami ini, merupakan salah satu pilar tanggung jawab sosial di bidang Pendidikan dan menjadi bentuk nyata dukungan kami untuk mereka yang ingin terus berkembang bersama kami namun belum memiliki kendaraan praktik Mitsubishi Motors. Sesuai komitmen kami dalam konsep branding “Life Adventure”, kami akan terus menemani seluruh bentuk petualangan masyarakat Indonesia dengan berbagai langkah yang dapat kami lakukan dalam upaya meningkatkan kualitas hidup masyarakat, dan di bidang sosial ini, kami ingin menemani para siswa dan tenaga pendidik dalam menjalani petualangan hidupnya di dunia Pendidikan bersama dengan produk yang kami miliki. Tentu kami berharap, langkah kami ini dapat memberikan manfaat yang maksimal bagi para penerima,” tangkas Naoya Nakamura, Presiden Direktur PT MMKSI.

KTB Sumbang 14 Unit Mitsubishi Fuso Untuk Kegiatan Belajar SMK

Sebelumnya, di tahun yang sama, MMKSI juga telah mendonasikan 5 (lima) unit kendaraan praktikum kepada 5 Sekolah Kejuruan di DKI Jakarta dan Jawa Barat, di mana pada tahun 2022 ini, MMKSI telah mendonasikan total 17 unit praktikum.

Adapun penerima Donasi merupakan kombinasi dari sekolah yang sebelumnya telah menjadi sekolah didikan MMKSI dan juga sekolah yang menjadi kandidat sekolah binaan selanjutnya. Sejak pertama kali dilaksanakan pada tahun 2014, Mitsubishi Motors di Indonesia telah mendonasikan total 52 unit kendaraan Mitsubishi Motors termasuk donasi kali ini dan pelatihan kepada 495 orang siswa SMK dan masih akan terus meningkat apabila situasi telah semakin kondusif.

Mitsubishi CSR Children Program (MCP), Mudahkan Pembelajaran Jarak Jauh Anak-Anak Yang Membutuhkan

Donasi ini ditujukan agar pihak sekolah dan juga siswanya dapat mengetahui secara langsung komposisi yang ada pada kendaraan Mitsubishi Motors. Kedepannya, dengan mempelajari kendaraan Mitsubishi Motors, para siswa dapat memiliki keterampilan dan pengetahuan otomotif tekini serta aplikatif yang dapat menjadi bekal siswa dalam memasuki dunia kerja. 

Daftar Penerima Donasi
  1. SMK Sumber Daya
  2. SMK Assalaam Bandung
  3. SMK Negeri 1 Mojokerto
  4. SMK Multi Karya
  5. SMK YP Gajah Mada
  6. SMK Muhammadiyah Mungkid
  7. SMK Negeri 2 Banjarbaru
  8. SMK Negeri 2 Barru
  9. SMK Negeri 1 CIruas
  10. SMK Negeri 1 Madiun
  11. SMK Negeri 1 Adiwerna
  12. SMK Bhakti Nusantara Sumedang
LihatTutupKomentar