iklan jual beli mobil

Infinix Perkenalkan Note 12 di Surabaya

 


Surabaya, Suarajatim.com - Infinix Note 12 yang baru-baru ini diluncurkan, mendapatkan antusiasme yang besar dari masyarakat. Dengan mengusung tema "Taklukan Batas", Infinix mendukung anak-anak muda Indonesia untuk terus berkarya ditengah batasan-batasan yang menghadang.

“Kami sangat bangga bisa memperkenalkan Note Series terutama Note 12 kepada warga Surabaya. Kami senantiasa mengutamakan kepuasan konsumen, sehingga kami harap masyarakat Jawa Timur, khususnya Surabaya juga merasakan kehebatan Infinix Note 12 ini,” ucap Darryl Chandra selaku Public Relation Infinix Indonesia.

Dari segi performa dan visual, smartphone yang mengusung slogan “Multitasking Master” ini dipersenjatai dengan MediaTek Helio G96 yang disinyalir mampu meningkatkan pengalaman multitasking ke level berikutnya.

Fitur khas Infinix, yaitu Extended RAM, memungkinkan pengguna untuk memperluas memori RAM 8GB hingga 13GB dengan mengintegrasikan RAM dan ROM ke dalam perangkat.

Dilengkapi dengan layar FHD True Color AMOLED 6,7”, membuat Infinix Note 12 dapat diandalkan oleh para gamer.

Pada aspek visual, Infinix Note 12 mempunyai warna dan kontras yang lebih realistis, berkat gamut warna DCI-P3 100% dan rasio kontras 100.000:1.

Memenuhi kebutuhan pengguna dalam mengisi daya dengan cepat, Infinix Note 12 dilengkapi baterai 5000mAh dengan pengisian cepat 33W.

Soal kamera, Infinix Note 12 dilengkapi dengan 50MP Ultra Night lensa depth dan AI, serta 16 MP kamera depan dengan dual-LED flash untuk selfie yang sempurna.


Masih dalam Note Series, juga hadir Infinix Note 12 VIP yang mengintegrasikan smartphone dengan 120W Hyper Charge dan baterai 4500mAh untuk kapasitas baterai maksimal dan kecepatan pengisian supersonik yang mampu mengisi dari 0% hingga 100% hanya dalam 17 menit.

Dari segi display, Infinix Note 12 VIP dilengkapi layar AMOLED FHD+ berukuran 6,7” yang memberi ketajaman layar yang memuaskan.

Hasil foto Anda juga akan lebih fantastis karena Infinix Note 12 VIP ini menggunakan Cinematic Triple Camera 108MP yang dibantu oleh lensa sudut ultra-wide 13MP dan lensa Kedalaman dengan Laser Detection Auto Focus.

Sementara prosesor yang digunakan adalah Ultra Gaming MediaTek Helio G96 yang mampu memberikan kecepatan  prima.

Soal harga, Infinix Note 12 dibandrol Rp 2.799.000 untuk varian 8+128GB, dan Rp 2.999.000 untuk varian 8+256GB. Sedangkan Note 12 VIP dijual seharga Rp 4.099.000.

Sebagai tambahan, baru-baru ini Inifnix  terpilih menjadi salah satu brand dalam daftar Top 20 Rising Star menurut laporan “Top 50 Kantar BrandZ Chinese Global Brand Builder 2022”.

Penghargaan ini membuktikan daya tarik Infinix terus meningkat di kalangan masyarakat global. Sejalan dengan tekatnya untuk terus menghadirkan terknologi terbaru dan terhebat di seluruh dunia. 

LihatTutupKomentar