Najwa Shihab Cuek Disindir Nikita Mirzani, Netizen: Beda Kelas

  • Akibat tak terima dengan ucapan Najwa Shihab yang mencurigai kekayaan oknum polisi yang tidak singkron dengan gaji dan tunjangannya, Nikita Mirzani meradang. Ia pun berkali-kali memberi sentilan pedas pada Najwa Shihab lewat akun Instagramnya.


Suarajatim.com - Bukan Nikita Mirzani namanya kalau tidak bikin sensasi. Belakangan ini ia sedang getol-getolnya mengkritik Najwa Shihab lantaran tak terima dengan penilaian Najwa soal Polisi.

Semua bermula dari video yang diunggah di kanal Youtube Najwa Shihab pada Rabu (14/9/2022). Di video tersebut, Najwa bersama Jovial da Lopez dan Andovi da Lopez sedang berdiskusi mengenai gaya hidup polisi serta keluarganya yang mewah dan kerap pamer barang mahal.

"Ada istri Kapolres yang gak malu tuh pamer foto di Instagram lagi naik sepeda seharga Rp 300 juta. Ada juga yang konfrensi pers pakai cincin dan jam tangan ratusan juta," ujar Najwa meluap-luap.

"Masalahnya, kita tahu pejabat-pejabat ini gajinya berapa, tunjangannya berapa. Gak matching antara gaya hidup mewah dengan pendapatan mereka. Wajar kan kalau orang bertanya, halal gak sih duitnya?" tambahnya.

Banyak netizen yang setuju dengan perkataan Najwa yang dianggap mewakili isi hati rakyat yang sudah jengkel dengan oknum-oknum kepolisian. Namun, berbeda dengan Nikita Mirzani, melalui akun Instagram-nya, ia menuliskan kritikan pedas pada Najwa Shihab.

“Mbak Nana yang baik dan pintar, yang selalu dielu-elukan netizen termasuk saya loh tadi nya. Tapi sekarang mohon maaf saya tidak sependapat dengan mbak Nana. Untuk hal yang jangan mau ditakut-takuin pasal, itu saya setuju," tulisnya sebagai pembukaan.

Lebih lanjut wanita yang akrab disapa Nyai itu melanjutkan, "Emang kalo polisi sama istrinya punya pekerjaan sampingan dan menghasilkan banyak uang ngga boleh ya? Dan kalau polisinya keturunan orang kaya juga nggga boleh yah pakai pakaian bagus? Tidak semua begitu, ada juga ibu-ibu bhayangkari yang terlilit pinjol."

“Keberanian kamu belum seberani saya Mba. Kalo ngomong langsung saja to the point sebut nama nya kalo memang ada buktinya. Menggebu-gebu tapi yang disampaikan membuat sakit hati banyak polisi dan ibu-ibu bhayangkari yang hidupnya masih sederhana, malah tergolong miskin," lanjutnya.
Meski perkataan Nikita itu viral di media sosial, toh Najwa Shihab hingga kini tak pernah memberi tanggapan. Gerah tak digubris, Nikita kembali menyentil Najwa Shihab melalui siaran langsung Instagram.

"Kak Nikita Mirzani mau enggak dipertemukan sama mba Nana?" tanya seorang netizen yang mrnonton siaran live.

"Mau banget. Tapi dia berani gak ketemu gue?" ujar Nikita Mirzani.

Lagi-lagi Najwa Shihab bergeming. Ia malah terlihat asyik memamerkan penghargaan yang baru diraihnya dari Indonesian Television Awards 2022 sebagai Public Figure Inspiratif Terpopuler.

Setelah menuding penghargaan yang diberikan untuk Najwa Shihab adalah penghargaan dadakan untuk memanas-manasi dirinya saja, Nikita kemudian menghapus semua unggahannya yang berkaitan dengan Najwa Shihab.

Tentunya hal ini tak luput dati perhatian netizen.

"Postingan yang mojokin Mbak Nana kok dihapus? Kasihan deh nggak pernah ditanggapin siapa pun karena nggak penting," kata salah satu warganet.

"#bedakelas" tulis beberapa netizen lainnya di kolom komentar.
LihatTutupKomentar