iklan jual beli mobil

Sah! Nikita Mirzani Gabung di Ormas Pemuda Pancasila

Lewat akun Instagramnya, artis NikitaMirzani mengumumkan bahwa dirinya telah resmi bergabung sebagai anggota organisasi masyarakat (ormas) Pemuda Pancasila (PP), Jumat (2/9/2022).

Suarajatim.com - Nikita Mirzani mengunggah foto dirinya bersama Ketua Pemuda Pancasila Provinsi Banten lengkap dengan kartu tanda keanggotaan Pemuda Pancasila.

"Terima kasih ketua Pemuda Pancasila Banten untuk sambutan dan menerima Niki dengan baik. Saya siap berorganisasi," tulis Nikita di akun Instagram @nikitamirzanimawardi_172.

Hal serupa juga dilakukan oleh akun Instagram resmi milik Pemuda Pancasila Provinsi Banten. "Selamat datang di Pemuda Pancasila Provinsi Banten, Nikita Mirzani," tulis akun @pprovbanten.


Unggahan wanita berusia 35 tahun tersebut tentulah memancing berbagai komentar netizen.

"Otw pesta kondangan," tulis salah satu netizen.

"Apakah untuk cari aman Nyai?" sambut yang lain.

"Nyai bekingannya ormas ya sekarang," kata netizen lainnya.

Tak mau kalah, sahabat Nikita, Fitri Salhuteru, turut membubuhkan komentarnya. "Sudah paling benar gabung di PP Serang Banten? Jadi aku enggak perlu nemenin kalau ditangkap sebelah," tulis Fitri.

Namun ada juga warganet yang mendukung langkah Nikita ini.

"Abadi! Harumkan nama PP ya Mba Niki," kata salah satu warganet.

"Mantul deh Nikmir. Lawan-lawannya pada mingkem dan tiarap," kata yang lain.

"Nah kan, gara-gara ada kasus di Serang sekarang jadi anggota PP Serang. Ada hikmah di balik masalah ya nyai," kata yang lain.

LihatTutupKomentar