iklan jual beli mobil

Yayasan WINGS Peduli Cepat Tanggap Bantu Korban Gempa Bumi Cianjur

  • WINGS Group sigap membantu para korban gempa Cianjur dengan membagikan sejumlah produk-produknya, membuat dapur umum portable, serta mobil cuci. 
  • WINGS bekerja sama dengan pemerintah serta organisasi terkait untuk mempercepat penyebaran bantuan agar bisa segera bermanfaat bagi para korban.

Cianjur, Suarajatim.com - WINGS Group Indonesia melalui Yayasan WINGS Peduli turut serta dalam percepatan penanganan korban gempa bumi di Cianjur dengan mendistribusikan berbagai produk bantuan serta menyediakan fasilitas yang dibutuhkan para pengungsi (26/11).


Agar bantuan dapat tersalurkan dengan cepat dan tepat sasaran, Yayasan WINGS Peduli memanfaatkan jaringan distribusi bisnis yang dimilikinya serta berkolaborasi dengan para pemangku kepentingan seperti Pemerintah Jawa Barat melalui Jabar Bergerak dan berbagai pihak lainnya. 


“Sebelumnya, kami mengucapkan turut berduka cita bagi para korban gempa bumi di Cianjur. Demi mempercepat penanganan para korban, kami berkolaborasi dengan pemerintah serta lembaga dan organisasi terkait untuk mendata kebutuhan korban. Kami mengerahkan jaringan kami di distribution center di Cianjur agar produk bantuan bisa segera dikirimkan,” ungkap Sheila Kansil Head of Corporate Communications & CSR WINGS Group Indonesia.


Bantuan yag diberikan oleh Yayasan WINGS Peduli diantaranya produk makanan dan minuman yang hadir dalam bentuk empat dapur umum portable. Dimana dapur tersebut setiap harinya akan bergerak menjangkau titik-titik pengungsian. Ada juga produk-produk esensial lainnya seperti popok bayi, pembalut, sabun mandi, deterjen, serta berbagai produk lainnya dari WINGS Group. 

Dokter Yusuf Nugraha selaku Ketua Jabar Bergerak Cianjur mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada Yayasan WINGS Peduli yang telah mendukung percepatan penanganan korban gempa. Nantinya seluruh bantuan akan dibagi melalui dua tim. Yakni tim reaksi cepat yang akan menyalurkan bantuan yang sifat urgensinya tinggi, dan tim reguler. 


"Bantuan yang kami terima dari Yayasan WINGS Peduli akan segera didistribusikan melalui kolaborasi kami dengan relawan yang datang dari berbagai daerah," kata Yusuf.


Yayasan WINGS Peduli juga menghadirkan mobil cuci guna meringankan beban para korban gempa. 


Banyak apresiasi yang didapat oleh Yayasan WINGS Peduli atas aksinya yang cepat tanggap dalam membantu korban bencana gempa Cianjur. Salah satunya Kementerian Pertanian yang memuji GAPKI (Gabungan Pengusaha Kelapa Sawit Indonesia), dimana WINGS Group Indonesia berpartisipasi melalui Gawi Plantation.


Rasa terima kasih juga dihaturkan oleh Sheila Kansil untuk lembaga pemerintah dan organisasi terkait yang sudah membantu Yayasan WINGS Peduli menjangkau dan mendistribusikan bantuan untuk para korban. Inisiatif ini adalah komitmen dari Yayasan WINGS Peduli di bidang tanggap bencana sebagai tanggung jawab sosial perusahaan, karena WINGS Group meyakini bahwa the good things in life should be accessible for all.

LihatTutupKomentar