iklan jual beli mobil

Terasbodo Prigen Resmi Dibuka, Sajikan 50 Menu dan Pemandangan Alam Instagramable

  • Restoran Terasbodo Prigen resmi dibuka. Tempat makan yang tak hanya menawarkan puluhan menu variatif tetapi juga pemandangan alam yang menyegarkan ditambah spot foto instagramable.

Prigen, Suarajatim.com - Terasbodo Prigen, tempat makan dan nongkrong bernuansa alam yang dingin, resmi dibuka pada Rabu (1/2/2023). Acara grand opening dibuat meriah dengan balutan orkes keroncong dan kehadiran artis ibukota, Oline Mendeng.

Di Terasbodo Prigen, Anda bisa mengajak keluarga, sahabat, rekan kerja, ataupun pasangan Anda makan sambil melepas penat menikmati suara gemericik air dari sungai air terjun Kakekbodo dengan pemandangan Gunung Arjuno. Lahan parkirnya luas bisa menampung 60-70 mobil dan memiliki banyak spot foto yang instragamable.


“Harapan kami, Kota Prigen ini jadi tujuan wisata yang cocok untuk semua kalangan. Selanjutnya kami akan terus mengembangkan fasilitas kami dengan outbond, VIP room, permainan anak, live music tiap weekend. Semoga pertengahan tahun ini sudah rampung,” terang Christoper Matthew, pemilik Terasbodo.


Ada sekitar 50 macam menu yang tersedia. Mulai dari bakso, sate, korean food, bahkan es krim Mixue yang sedang viral pun juga tersedia di Terasbodo.


"Konsep saya, pertama buka Mixue untuk menarik kerumunan. Mixue di kita yang terbesar dengan outdoor area. Jadi harapannya bisa ramai. Lalu kita juga ada food court," tambah Christoper.


Terasbodo juga menyediakan tempat untuk tenan, yang mayoritas diisi oleh masyarakat sekitar. Ada 9 tenan yang bervariasi seperti ceker pentol, bakso, kebab, pempek, dan sebagainya.

Memiliki luas tanah 7.700 m², Terasbodo juga cocok dijadikan venue ulang tahun yang bisa menampung hingga 200 orang. 


Untuk Jam operasional, Terasbodo Prigen buka mulai pukul 10.00 hingga 22.00 WIB.

LihatTutupKomentar