iklan jual beli mobil

The Apurva Kempinski Bali Sediakan Mobil Listrik untuk Para Pelancong

mobil listrik hotel kempinski bali

Nusa Dua, Suarajatim.com
- The Apurva Kempinski Bali kembali menunjukkan komitmennya dalam mewujudkan keberlanjutan pariwisata dengan menggandeng mitra-mitra berkelanjutan premium di Indonesia, seperti Nissan LEAF, Bank Central Asia, dan Danone Indonesia, untuk mengoperasikan "Electric Vehicle Experience and Solar Panel Charging Hub" yang ramah lingkungan.

Melalui kemitraan ini, The Apurva Kempinski Bali menawarkan opsi yang lebih ramah lingkungan bagi para tamu yang ingin menjelajahi kawasan Nusa Dua dan objek wisata di sekitarnya.

Para tamu dapat menggunakan kendaraan listrik Nissan LEAF untuk mengurangi emisi karbon. Resor mewah ini juga dilengkapi dengan stasiun pengisian EV, menjadikannya satu-satunya resor di Bali yang memiliki fasilitas ini.

The Apurva Kempinski Bali secara konsisten memasukkan inisiatif berkelanjutan ke dalam program dan pengalaman tamunya. Sebagai pelopor perhotelan di Bali, resor ini berkomitmen untuk menginspirasi masyarakat setempat melalui berbagai upaya, seperti menawarkan paket pernikahan yang ramah lingkungan dan menanam tanaman hijau di atas atap resor untuk mendukung dapur ramah lingkungan.

Para perwakilan mitra berpose setelah press conference secara virtual.(16/2/2023)

The Apurva Kempinski Bali

Mitra dalam gerakan ini, Nissan, telah membangun program selama puluhan tahun untuk mengurangi emisi karbon dan menyediakan teknologi kendaraan listrik yang bermanfaat bagi lingkungan dan masyarakat.

Sementara itu, kerja sama antara Pusat Pengisian Panel Surya dengan Bank Central Asia dan Danone Indonesia meningkatkan kemitraan ke tingkat yang berbeda.

Bank Central Asia berkomitmen untuk menerapkan prinsip-prinsip keberlanjutan yang mendukung keselarasan aspek bisnis dan ESG, sementara Danone Indonesia menjalankan program dan praktik bisnis berkelanjutan di bidang konservasi alam, pemberdayaan masyarakat dan internal perusahaan, serta melibatkan berbagai sektor dalam mendukung pemerintah untuk mencapai target Tujuan Pembangunan Berkelanjutan (Sustainable Development Goals) di Indonesia.

General Manager Vincent Guironnet mengungkapkan, "Kami memiliki visi besar dalam hal keberlanjutan, dan agar kami dapat mencapainya, penting bagi kami untuk menemukan dan bekerja sama dengan mereka yang memiliki visi yang sama. Kami berharap kemitraan dengan Nissan, Bank Central Asia, dan Danone Indonesia akan semakin memperkuat strategi keberlanjutan kami, dan kami menantikan pengembangan lebih lanjut di masa mendatang."

LihatTutupKomentar