iklan jual beli mobil

Fitur Ini Bikin Samsung Galaxy M14 5G Cocok Jadi Teman Mudik

  • Samsung Galaxy M14 5G Cocok jadi teman mudik. Fitur-fiturnya mampu bikin momen merayakan Lebaran di kampung halaman selalu seru #GakAdaMatinya.

Jakarta, Suarajatim.com - Lebaran pasti identik dengan tradisi mudik. Dimana masyarakat rela menempuh perjalanan jauh dengan waktu tempuh yang lama demi bisa menikmati hari kemenangan bersama keluarga besar. 


Ada banyak hal yang harus dipersiapkan agar perjalanan terasa menyenangkan. Tak terkecuali smartphone yang memiliki segudang fitur supaya perjalanan mudik #GakAdaMatinya.


Samsung Galaxy M14 5G cocok jadi teman mudik yang bisa diandalkan. Fiturnya segudang, seperti RAM besar, kamera 50MP, serta fitur-fitur lain yang tak kalah seru.


“Untuk memastikan mudik kamu #GakAdaMatinya, Galaxy M14 5G hadir dengan baterai 6.000mAh yang dapat digunakan lebih dari satu hari, meskipun dipakai untuk aplikasi peta non stop. Prosesor Exynos 1330 dengan performa kencang juga enak dipakai nge-game selama di jalan. Apalagi RAM-nya besar jadi bisa multitasking selama perjalanan. Apalagi untuk foto-foto, kameranya berukuran 50MP,” terang Wildan Mukholad, MX Product Marketing Senior Manager Samsung Electronics Indonesia.


Agar perjalanan mudik tidak mati gaya, beberapa cara ini bisa Anda terapkan. Pertama pakai aplikasi navigasi agar terhindar dari macet dan drama nyasar. Kedua, nyalakan musik selama perjalanan untuk menaikkan mood.


Untuk mengaktifkan kedua fitur itu, dibutuhkan smartphone yang kapasitas baterainya besar sehingga tidak perlu khawatir kehabisan daya di tengah perjalanan. Galaxy M14 dengan baterainya yang berukuran 6.000 mAh, percaya diri bisa tahan lebih dari satu hari walaupun berbagai aplikasi digunakan nonstop.


Jadi tak perlu lagi merasa bosan di tengah kemacetan karena bisa sambil push rank. Terlebih dengan adanya prosesor Exynos 1330 yang membuat main game terasa smooth.


Jaringannya sudah 5G jadi super kencang saat dipakai download game atau film. Meski macet, mudik tetap #GakAdaMatinya.


Bagi Anda yang masih harus mengejar deadline kerjaan saat mudik, Samsung Galaxy M14 juga punya solusinya. Dengan pilihan RAM 4GB dan 6GB, Anda tak perlu khawatir handphone nge-lag saat sedang multitasking. Terlebih ada RAM Expansion, dimana pengguna dapat mengalokasikan penyimpanan internal menjadi RAM virtual. Pada Galaxy M14 5G ini, RAM bisa ditambah hingga 6GB.


Perjalanan mudik, momen kumpul keluarga, serta menjelajahi spot wisata di kampung halaman harus diabadikan dengan baik. Momen setahun sekali ini bisa dikenang lewat kamera 50MP milik Galaxy M14 yang menghasilkan gambar jernih dan detail.


Tak hanya soal fitur, tampilan smartphone juga penting diperhatikan. Galaxy M14 5G punya desain premium yang nyaman saat digenggam, terlebih bobotnya juga ringan. Jadi meski berlama-lama memegang ponsel selama mudik, tangan tidak terasa pegal. 


Samsung Galaxy M14 hadir dengan pilihan warna Blue, Silver, dan Dark Blue. Harganya mulai dari Rp2.799.000 (4GB/64GB), Rp2.999.000 (4GB/128GB), dan Rp3.299.000 (6GB/128GB) eksklusif hanya di toko online Samsung.com/id, serta Official Store Samsung seperti Lazada, Shopee, Blibli, dan Akulaku. 


Khusus pelajar dan mahasiswa, bisa mendapatkan tambahan potongan harga 10% untuk pembelian Galaxy M14 5G melalui Student Offer. Promo ini berlangsung mulai bulan April 2023.


Daftarkan diri Anda lebih dulu di Samsung.com/id/offer/student untuk mendapatkan voucher potongan harga sebelum kamu membeli Galaxy M14 5G di Samsung Store terdekat. Selanjutnya tinggal tunjukan voucher tersebut saat membeli atau dengan membawa kartu pelajar saat melakukan pembelian di Samsung Store.

LihatTutupKomentar