iklan jual beli mobil

Hyundai Stargazer Active, Banyak Pembaruan dengan Harga Tetap 200 Jutaan

Hyundai Stargazer seri Active hadir memperkaya pilihan konsumen atas MPV dengan harga 200 jutaan. Sejumlah fitur dan fasilitas mumpuni ditawarkan demi menghadirkan pengalama berkendara yang menyenangkan.

Suarajatim.com - Budget adalah hal paling utama yang harus diperhitungkan sebelum membeli mobil. Meski begitu, bukan berarti faktor kenyamanan harus diabaikan.


Jika anggaran Anda di bawah 300 juta rupiah, mobil jenis MPV bisa jadi pilihan yang cocok. Selain value for money, jenis mobil ini bisa menampung banyak penumpang serta nyaman digunakan untuk berbagai situasi dan kondisi.


PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) menawarkan ragam lini produk sebagai solusi bagi setiap kebutuhan pelanggan, salah satunya Hyundai Stargazer varian Active.


Dibanderol dengan harga 200 jutaan, Hyundai Stargazer Active mampu menawarkan pengalaman berkendara yang menyenangkan. Bahkan, belum lama ini, Stargazer telah mengalami pembaruan tampilan dan peningkatan kenyamanan tanpa perubahan harga.


Ada tiga fitur utama Stargazer Active yang membuatnya cocok masuk dalam list mobil pilihan Anda.


1. Eksterior yang semakin gagah dengan alloy wheel

Stargazer Active kini dibekali alloy wheel berukuran 16 inci lebih ringan dari steel wheel, tapi tetap kokoh. Selain bikin tambah gagah, alloy wheel juga membuat mobil bergerak lebih lincah.


Desain lampu depan dan belakang membuat tampilan Stargazer Active makin dinamis dan futuristik. 


2. Interior yang lapang untuk memenuhi berbagai kebutuhan

Stargazer Active memiliki volume interior besar lewat bagasi berkapasitas 200L di bagian belakang baris ketiga, dan 585L di belakang baris kedua (dalam kondisi baris ketiga dilipat). 


Lapangnya interior Stargazer Active didukung oleh penataan storage yang maksimal dengan lebih dari 20 tempat penyimpanan, mulai dari glove box, console tray, hingga cup holder pada sisi pintu.


Semua keunggulan tersebut membua Stargazer Active tak hanya ideal sebagai mobil keluarga, tapi juga sebagai kendaraan operasional perusahaan karena bisa mengangkut banyak orang maupun barang secara hassle-free.


3. AC Double Blower dan akses hiburan digital yang memanjakan 

Apalagi di cuaca panas seperti belakangan ini, sistem pendingin kabin yang mumpuni menjadi sangat penting. Stargazer menawarkan keunggulan ini sepaket dengan akses hiburan digital yang seamless. Dengan begitu berkendara jadi lebih nyaman dan tidak membosankan.


Stargazer Active kini telah dilengkapi dengan AC Double Blower setelah sebelumnya hanya menggunakan air circulator pada rear A/C system kendaraan. Ini membuat seri aktive tak kalah nyaman dari seri Trend, Style, dan Prime. 


Sementara Display Audio 8 inci sepenuhnya menggunakan teknologi touch screen sehingga mudah digunakan. Didukung dengan Radio, Bluetooth, serta konektivitas ke smartphone melalui Android Auto dan Apple Carplay.


Stargazer Active tersedia dalam enam warna eksterior, antara lain; Midnight Black Pearl, Creamy White Pearl, Magnetic Silver Metallic, Titan Gray Metallic, Optic White Solid, dan Dragon Red Pearl. Terdapat dua pilihan transmisi dengan pilihan harga (OTR Jakarta) sebagai berikut:

  • STARGAZER Active MT: Rp247.200.000,-
  • STARGAZER Active IVT: Rp260.000.000,-

Informasi lebihbdetail dapat dilihat di situs resmi HMID di www.hyundai.com/id/id, atau melalui berbagai kanal media sosial, yaitu Instagram HyundaiMotorIndonesia, Youtube Hyundai Motors Indonesia, Facebook Hyundai Motors Indonesia, dan Twitter @HyundaiMotorID.

LihatTutupKomentar