iklan jual beli mobil

Mobil1 Triple Action Power+, Pelumas Mesin yang Bikin Performa Kendaraan Terasa Baru Terus

  • Mobil1™ Triple Action Power+, pelumas mesin kendaraan, resmi diluncurkan. Produk ini direkomendasikan untuk mesin bensin, diesel, dan hybrid agar performanya selalu terasa seperti baru.

Jakarta, Suarajatim.com – PT ExxonMobil Lubricants Indonesia (PT EMLI) meluncurkan produk pelumas mesin sintetik terbaru, yakni Mobil1™ dengan keunggulan Triple Action Power+. Dimana formulasinya dibuat khusus untuk memaksimalkan performa kendaraan melalui perlindungan dan kebersihan pada mesin, sehingga lebih efisien dalam menenggak bahan bakar.


Peluncuran diadakan pada Rabu, 28 Juni 2023 di Atrium Hall, Mall Senayan City, Jakarta Selatan. Acara tersebut dihadiri oleh stakeholders dari PT EMLI yakni distributor, bengkel, konsumen setia, serta awak media.


"Kami telah melakukan pengujian pada Mobil1™, baik di laboratorium, di jalan, dan di trek untuk mereplikasi kondisi paling ekstrem dalam berkendara. Produk ini juga terinspirasi dari kerjasama kami dengan Tim Oracle Red Bull Racing Formula 1," kata Sri Adinegara selaku Market Development Director PT EMLI.


Lebih lanjut Sri Adinegara juga mengungkapkan bahwa Mobil1™ dapat mendukung performa mesin kendaraan agar lebih optimal, dengan memberikan proteksi lebih ketika suhu tinggi, dan membersihkan endapan sisa pembakaran atau sisa kerak oli. Dengan demikian kondisi mesin mobil dapat terus terjaga seperti baru. 


"Semoga rangkaian produk Mobil1™ Next-Gen dapat menjadi pilihan utama para pengendara mobil di tanah air," lanjut Sri Adinegara.


Mobil1™ Triple Action Power+ hadir dengan dua jenis kekentalan, yaitu 0W-20 dan 0W-40. Amat direkomendasi untuk mesin bensin, diesel, dan hybrid. Menjanjikan performa mesin bertenaga dan tahan lama, proteksi suhu tinggi hingga 30 kali lebih efektif, mencegah 99,9% kontaminan asam berbahaya yang dapat merusak mesin, serta meningkatkan efesiensi bahan bakar mesin lebih hemat hingga 8,4%.


Sementara Mobil1™ Triple Action Power juga punya dua jenis kekentalan, diantaranya 5W-30 yang direkomendasikan untuk mesin bensin, diesel, dan hybrid. Sedangkan varian 5W-50 direkomendasikan untuk mesin bensin dan diesel dengan keunggulan menjaga performa mesin agar tetap seperti baru, memberikan proteksi perlindungan suhu tinggi 10 kali lebih efektif, dan membersihkan kotoran pada mesin dengan bahan pembersih aktif.


Kedua rangkaian produk tersebut tersedia dalam kemasan 1 liter dan 4 liter. Anda bisa mendapatkan semua varian Mobil1™, serta rangkaian produk lainnya seperti pelumas Mobil Super™, di bengkel-bengkel kesayangan Anda seperti Mobil™ Car Care.

LihatTutupKomentar