iklan jual beli mobil

Astra Peugeot: Layanan Servis Gratis dan Garansi Produk untuk Rasa 'Peace of Mind'

garansi peugeot 5008 3008 2008

Jakarta, Suarajatim.com - Astra Peugeot terus memberikan kepercayaan kepada konsumennya di Indonesia dengan memberikan rasa "Tenang dan Nyaman". Salah satu hal penting yang ditawarkan oleh Astra Peugeot adalah kemudahan dalam layanan purna jual.

Beberapa layanan yang ditawarkan, seperti Home Service dan Pick-up Service, menunjukkan komitmen Astra Peugeot dalam memberikan rasa "Tenang dan Nyaman" kepada konsumen.

Dengan kedua layanan ini, para pengguna Peugeot tidak perlu repot pergi ke bengkel, sehingga konsumen dapat menghemat waktu di bengkel.

Selain itu, Astra Peugeot memberikan prioritas kepada konsumen dengan selalu menyediakan layanan purna jual yang memadai.

Selain keandalan dan kenyamanan yang ditawarkan oleh pabrikan asal Perancis ini, Astra Peugeot juga menjamin Garansi dan Layanan Perawatan Gratis, serta menawarkan promo menarik pada bulan Juli ini.

"Fasilitas garansi hingga 5 Tahun atau 100.000 KM (khusus untuk varian 3008 & 5008 Allure) disertai dengan PMP (Peugeot Maintenance Package) yang memberikan Layanan Perawatan Gratis (Tenaga Kerja, Suku Cadang, Pelumas) selama 5 Tahun atau 60.000 KM untuk semua pembelian unit mobil dari Astra Peugeot (kecuali Peugeot 2008 SUV)," kata Fredy Jeo, Kepala Penjualan Astra Peugeot.

Hal ini tentu membuat konsumen merasa aman dan nyaman memiliki kendaraan Peugeot. Selain itu, Astra Peugeot juga memberikan promo menarik pada bulan Juli ini agar konsumen dapat memiliki mobil impian mereka.

"Kami menawarkan promo menarik pada bulan Juli ini, yaitu memberikan suku bunga 0% selama 1 tahun untuk semua tipe mobil Peugeot," tambah Fredy Jeo.

Pengalaman Peugeot selama lebih dari 120 tahun sebagai produsen mobil tidak dapat diragukan lagi. Ditambah lagi dengan dukungan dari PT Astra International Tbk melalui Astra Peugeot, Peugeot menjadi satu-satunya merek mobil Eropa yang memberikan rasa "Tenang dan Nyaman".

Jaringan Astra Peugeot di Indonesia telah tersebar di beberapa wilayah, termasuk Jakarta, Banten (BSD), Jawa Tengah (Solo), dan Jawa Timur (Surabaya).
LihatTutupKomentar