iklan jual beli mobil

AstraPay Sanur Village Festival 2023, Ragam Promo Pembiayaan dalam Satu Pintu

  • Astra Financial menjadi sponsor utama untuk AstraPay Sanur Village Festival 2023 di Bali. Beragam promo menarik dan hadiah menggiurkan siap menanti para pengunjung.

Bali, Suarajatim.com – PT Federal International Finance (FIFGROUP) yang merupakan anak perusahaan PT Astra International Tbk dan bagian dari Astra Financial, ikut serta memeriahkan AstraPay Sanur Village Festival 2023 pada 19-23 Juli 2023 di Pantai Matahari Terbit, Sanur, Denpasar, Bali. 


“Pada tahun ini, AstraPay Sanur Village Festival 2023 menargetkan jumlah pengunjung sebanyak 110 ribu orang. Tentunya ini memberikan dampak positif yang sangat baik bagi pertumbuhan ekonomi di Sanur,” kata Daniel Hartono, selaku New Motorcycle (NMC) Marketing Director FIFGROUP, saat mengunjungi AstraPay Sanur Village Festival 2023 pada Rabu (19/7).


Dengan mengusung tagline ‘Satu Solusi untuk Semua Kebutuhan Pembiayaan’, FIFGROUP hadir bersama kelima brand services unggulannya, yakni; FIFASTRA, SPEKTRA, DANASTRA, FINATRA, dan AMITRA. Sejumlah promo spesial dan hadiah menarik siap menanti pengunjung yang melakukan transaksi selama acara berlangsung.


Tak tanggung-tanggung, ada potongan tenor sampai 5 kali dan potongan biaya angsuran sebesar Rp20 ribu setiap bulannya. Peluang ini berlaku untuk pembelian Beat series, New Vario Techno, Vario 160 series, PCX series, CRF series, ADV series, dan Scoopy series. 

Selama gelaran AstraPay Sanur Village Festival 2023, SPEKTRA selaku penyedia pembiayaan alat elektronik, gadget, dan perabot rumah tangga, juga turut memberikan promo besar-beasaran. Antaranya diskon potongan angsuran senilai Rp150 ribu setiap bulan. 


Caranya sangat mudah, pengunjung cukup menyiapkan Kartu Tanda Penduduk (KTP) dan Kartu Keluarga (KK) dengan uang muka (DP) hingga 0 persen khusus untuk konsumen setia.


Pengunjung juga berkesempatan mendapatkan cashback sebesar Rp 350 ribu dari DANASTRA yang menyediakan layanan pembiayaan pendidikan, kesehatan, renovasi rumah, hingga multiguna, plus tawaran motorcycle care kit. 


FINATRA juga hadir memberikan solusi finansial bagi para pelaku usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM) yang membutuhkan tambahan modal demi mengembangkan usahanya. 


Adapun promo yang ditawarkan FINATRA diantaranya potongan angsuran sebesar Rp 300 ribu serta potongan angsuran sebanyak 3 kali.


Bagi pengunjung muslim yang ingin mewujudkan mimpinya pergi Haji ataupun Umrah, FIFGROUP menyediakan AMITRA khusus untuk pembiayaan syariah. Selama  AstraPay Sanur Village Festival 2023, AMITRA menawarkan promo down payment (DP) mulai dari 0 persen untuk pengajuan dengan tenor 12 hingga 84 bulan. Sementara untuk perjalanan Umrah, AMITRA menawarkan promo uang muka mulai dari 20% untuk seluruh tenor 12 hingga 36 bulan.


Penasaran dengan produk pembiayaan SPEKTRA, DANASTRA, FINATRA, dan AMITRA? Silahkan kunjungi booth AstraPay sepanjang festival. Sementar syarat dan ketentuan promo dapat dilihat melalui link tinyurl.com/fifgroupsanurfest2023


Jangan lewatkan promo diskon senilai Rp 5 ribu untuk pembelian tiket secara langsung, cashback sebesar Rp 250 ribu untuk setiap top up saldo AstraPay senilai Rp 100 ribu, hingga kesempatan mendapatkan cashback AstraPay sebesar 20% untuk seluruh transaksi menggunakan Quick Response Code Indonesian Standard (QRIS) di AstraPay Sanur Village Festival 2023.

LihatTutupKomentar