iklan jual beli mobil

Goldmart Anniversary, Banjir Promo Emas dan Berlian

  • Goldmart menggelar perayaan anniversary yang ke-32 dengan tema The Gold in Me di Tunjungan Plaza Surabaya pada Jumat (28/7/2023).

Suarajatim.com - Wanita dan fashion tak bisa dipisahkan. Setiap wanita memiliki gayanya sendiri sesuai kepribadian dan seleranya masing-masing. Melihat hal ini, Goldmart hadir menawarkan ragam aksesoris yang cocok untuk diadaptasikan dengan jenis busana apapun. Sehingga para Kaum Hawa tak perlu keluar dari jati dirinya untuk tampil cantik.


"Pakai emas tidak perlu feminin, mereka yang suka gaya busana sporty pun cocok pakai perhiasan. Buat anak muda juga tidak perlu merasa emas itu aksesoris orang tua, karena Goldmart menyediakan beragam model yang kekinian dan universal," kata Komang Widariani, Area Manager wilayah timur Goldmart Indonesia.


Dalam rangka Anniversary Goldmart yang ke-32, berbagai promosi menarik disajikan untuk memanjakan pelanggan. Salah satunya Redeem only 1 juta, dimana pelanggan yang melakukan transaksi selama acara dengan jumlah tertentu bisa mendapatkan koleksi perhiasan emas berlian eksklusif hanya dengan harga 1 juta rupiah.

Tak hanya itu, pelanggan juga dapat menikmati benefit lain selama acara event, berupa diskon 20 persen untuk koleksi reguler Goldmart, dan 40 persen dari koleksi Spesial Goldmart.


Bagi pelanggan yang menyukai emas 24K, Goldmart memberikan potongan spesial 10 persen untuk semua koleksi Gold Master by Goldmart.


Pelanggan juga berkesempatan mendapat diskon 10 persen dan Free Exclusive Gift by Elantier House of Gifts untuk setiap pembelian koleksi terbaru.


Khusus pembelanjaan minimal 5 juta rupiah dan kelipatannya, pelanggan berhak memainkan Wheel of Fortune yang berisi voucher ekstra cashback, suvenir eksklusif Goldmart, Exclusive Gift by Elantier House of Gifts, Liontin Goldmart, dan Logam Mulia hingga 5 gram.


Tak cukup sampai di situ, Goldmart juga punya logam mulia 1 gram bagi pengunjung yang beruntung di akhir acara.


"Kami menyadari, butik perhiasan Goldmart belum menjangkau semua pelanggan dari Sabang hingga Merauke. Kami juga paham akan kesibukan pelanggan setiap harinya sehingga belum sempat mampir ke butik perhiasan Goldmart untuk belanja langsung. Oleh karenanya, kami juga membuka toko online yang membuat belanja jadi lebih mudah dan aman," ungkap Komang.


Goldmart hadir di Official Store Tokopedia, ShopeeMall, serta BukaMal di Bukalapak. Dengan demikian pelanggan tak perlu khawatir berbelanja emas secara daring karena keamanannya terjamin.


Goldmart merupakan pelopor jaringan toko retail perhiasan modern dengan sistem harga tetap. Berdiri sejak tahun 1991, Goldmart telah menjual ribuan model perhiasan dengan kualitas yang tak perlu diragukan.

LihatTutupKomentar