iklan jual beli mobil

Kunjungan ke Rumah Sakit, Rivan A. Purwantono Pastikan Korban Kecelakaan Terlayani dengan Baik

jasa raharja manado

Manado, Suarajatim.com – Direktur utama Jasa Raharja, Rivan A. Purwantono, mengajak para pengguna kendaraan, baik motor maupun mobil, untuk selalu mengedepankan keselamatan berlalu lintas. Hal ini disampaikan oleh Rivan saat melakukan kunjungan ke Rumah Sakit Umum Pusat Prof. Dr. R. D. Kandou di Manado, Sulawesi Utara, pada Rabu (21/06/2023).

Rivan mengungkapkan bahwa berdasarkan hasil tinjauannya di rumah sakit tersebut, sebagian besar korban kecelakaan lalu lintas tidak menggunakan peralatan keselamatan berkendara, seperti helm, dan mengemudi dengan kecepatan tinggi pada saat kejadian. Akibatnya, para korban mengalami cedera parah.

"Ketika saya bertemu dengan korban kecelakaan yang menggunakan mobil, meskipun mereka menggunakan sabuk pengaman, tetap saja mereka mengalami luka parah karena kecepatan saat kecelakaan terlalu tinggi," ujar Rivan.

Selain memberikan imbauan kepada masyarakat tentang keselamatan berlalu lintas, dalam kunjungannya tersebut, Rivan juga ingin memastikan bahwa para korban telah mendapatkan pelayanan terbaik di rumah sakit tersebut.

"Jasa Raharja terus berusaha agar pelayanan rumah sakit di seluruh Indonesia berjalan dengan maksimal. Dengan pelayanan yang cepat, jumlah korban kecelakaan lalu lintas yang mengalami fatalitas dapat diminimalkan," ungkap Rivan.

Saat ini, menurut Rivan, rata-rata waktu pelayanan santunan dari Jasa Raharja adalah 1 hari 4 jam, dengan rata-rata waktu penyelesaian berkas sebesar 11 menit 14 detik. Rivan berkomitmen untuk terus meningkatkan kecepatan pelayanan santunan dari Jasa Raharja.

"Dengan demikian, manfaat kehadiran Jasa Raharja semakin dirasakan dan memberikan dampak positif bagi masyarakat," tambahnya.

LihatTutupKomentar