iklan jual beli mobil

Lakukan Tiktok Livestreaming dengan Affiliate Terbanyak, OMG Cetak Rekor MURI

  • OMG Beauty meluncurkan produk lipcream terbaru dengan pilihan warna matte yang elegan dan tahan lama. Berbagai kompetisi juga diadakan untuk mencetak para content creator, livestreamer, dan affiliate baru.

Surabaya, Suarajatim.com - OMG, brand make up lokal, meluncurkan produk lipcream terbarunya yang diberi nama “OMG Matte Kiss Lip Cream Socialite Edition”. Tiga varian warna nude yang intense dihadirkan selaras dengan warna kulit wanita Indonesia sekaligus mengikuti tren global.


Ketiga warna nude tersebut memiliki undertone berbeda sehingga dapat disesuaikan dengan warna kulit penggunanya. Diantaranya 16 Elegant (nude coklat), 17 Queen (nude orange), dan 18 Luxe (nude peach). 


Tak hanya menghadirkan warna matte yang cantik dan tahan lama hingga 12 jam berkat Color Advanced Technology, OMG juga merawat kelembaban bibir dengan kandungan Jojoba Oil dan Vitamin E.


OMG Matte Kiss Lip Cream Socialite Edition diluncurkan dalam acara Oh My Grande Livestream Festival terbesar di Indonesia pada 26-30 Juli 2023, berlokasi di Atrium Tunjungan Plaza 3, Surabaya.


Event Oh My Grande Livestream Festival sendiri merupakan bentuk dukungan OMG kepada para wanita yang memilki mimpi menjadi content creator dan affiliate sukses.


“Untuk mengempower para Girlboss (julukkan bagi para pelanggan OMG) di seluruh Indonesia, kami bekerjasama dengan TiktokShop meluncurkan livestream festival. Kami berhasil memecahkan rekor muri sebagai brand yang melakukan tiktok livestream dengan affiliate terbanyak selama 4 hari, sehingga dapat menciptakan banyak affiliate baru yang bisa menjadi sumber pendapatan wanita muda di Indonesia," kata Clarissa Angga Gunawan, Group Head Teens and Emerging Beauty.


Selama acara, para pengunjung dapat menyaksikan talkshow bersama content creator dan affiliate ternama Mami Louisse Scarlett, Laura Siburian, Queen of Slay Vindy Lee, hingga penampilan istimewa dari Ghea Indrawari dan Awdella.


OMG juga mengadakan challenge menarik dengan hadiah Perjalanan Sultan ke New York dan berbagai hadiah menarik lainnya untuk para content creator, livestreamer, dan affiliate terbaik. Kompetisi ini berlaku pada periode 26 Juli-31 September 2023. Informasi lebih lanjut dapat menghubungi http://bit.ly/ohmygrande.

LihatTutupKomentar