iklan jual beli mobil

Berhasil Jalankan Program GRC, Jasa Raharja Menangkan 4 Penghargaan dari Majalah Businessnews

  • Jasa Raharja memenangkan 4 penghargaan di ajang GRC & Performance Excellence Award 2023 karena dianggap telah sukses menjalankan tata kelola perusahaan yang baik dan inovasi digital.

Jakarta, Suarajatim.com – Jasa Raharja sabet 4 penghargaan di ajang GRC & Performance Excellence Award 2023. Acara tersebut diselenggarakan oleh Majalah Businessnews, pada Rabu (30/8/2023) di Hotel Bidakara, Jakarta.


Adapun 4 penghargaan yang diraih, antaranya The Greatest Champions of GRC Excellence Performance 2023 (Financial Services), The Best GRC for IT/Digital Transformation 2023 (Financial Services), The Best GRC for Corporate Culture 2023 (Financial Services), dan The Best CEO for GRC Excellence 2023.


Penghargaan secara resmi diserahkan kepada Direktur Utama Jasa Raharja, Rivan A. Purwantono didampingi oleh Corporate Secretary Jasa Raharja, Harwan Muldidarmawan, dan Kepala Divisi Manajemen Risiko Jasa Raharja, Haryo Pamungkas.


Menurut Rivan, penghargaan tersebut menegaskan bagaimana Jasa Raharja komit terhadap pelaksanaan tata kelola perusahaan yang baik serta secara konsisten melakukan berbagai terobosan inovasi digital.


“Penghargaan ini adalah hasil dari kerja keras dan komitmen seluruh tim Jasa Raharja yang telah berjuang untuk menjalankan tata kelola perusahaan yang baik dan terus berupaya melakukan berbagai inovasi untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat,” kata Rivan.


Lebih lanjut Rivan mengatakan bahwa penghargaan tersebut menjadi motivasi bagi Jasa Raharja untuk terus berkembang ke arah yang lebih baik demi memberikan pelayanan prima kepada masyarakat dan mencapai cita-cita perusahaan yang lebih besar.


“Tentunya, kita tidak boleh berpuas diri atas berbagai capaian yang telah didapat. Ke depannya, kami akan terus berupaya meningkatkan kinerja perusahaan melalui berbagai inovasi dan penerapan tata kelola perusahaan sebaik mungkin,” kata Rivan.


GRC & Performance Excellence Award adalah ajang yang diselenggarakan oleh Majalah Businessnews Indonesia dan didukung oleh Open Compliance and Ethics Group (OCEG – USA) dengan 60 ribu anggota seluruh dunia serta FMR (Forum Manajemen Risiko BUMN), yang beranggotakan seluruh BUMN dan anak perusahaan BUMN serta Komite Nasional Kebijakan Governance (KNKG).


Para penerima penghargaan dalam ajang ini adalah perusahaan dan pimpinan perusahaan yang dinilai telah berhasil mengimplementasikan Governance, Risk, and Compliance (GRC) dengan baik, sesuai tata nilai dan manajemen risiko yang berlaku di dunia Internasional.

LihatTutupKomentar