iklan jual beli mobil

Ratusan Karyawan Intiwhiz Management Jawa Timur Adu Skill Hospitality

  • Intiwhiz Hospitality Management di Jawa Timur mulai dari Surabaya, Malang, Probolinggo, dan Trawas mengadakan pertemuan untuk meningkatkan rasa solidaritas karyawan sekaligus mengasah skill dalam pelayanan terhadap konsumen.

Suarajatim.com - Ratusan karyawan Whiz Hotel Jawa Timur berkumpul di Locca Lodge Trawas pada Selasa (5/9/2023). Kegiatan rutin ini digelar guna meningkatkan kualitas sumber daya manusia bagi seluruh karyawan.


Locca Lodge Trawas sendiri berada di dalam kawasan Wana Wisata Air Terjun Dlundung, Trawas, Mojokerto, yang merupakan salah satu ikon wisata utama di Trawas.


Setiap unit hotel Intiwhiz Hospitality Management di Jawa Timur mulai dari Surabaya, Malang, Probolinggo, dan Trawas, mengirimkan perwakilannya untuk adu keahlian dalam memberikan pelayanan kepada tamu hotel.

Regional General Manager Whiz Jawa Timur, Danny Budiman mengatakan bahwa, acara rutin tahunan ini dibuat untuk mempererat tali silaturahmi antar karyawan Whiz Hotel Jawa Timur. Selain itu, acara ini juga jadi ajang berbagi pengalaman dari berbagai potensi dan kompetensi dari masing-masing unit.

"Kami selalu ingin membangun tim yang komunikatif, penuh kedekatan dan kekeluargaan, juga penuh tanggung jawab dan profesionalisme. Pada acara ini, semua leaders berkumpul, saling berbagi pengalaman antar unit, sehingga mereka mendapat inovasi baru yang siap diterapkan," kata Danny.


Acara dimulai dengan kegiatan upacara bendera menggunakan berbagai kostum nusantara. Selanjutnya beragam kompetisi digelar, mulai dari membuat menu makanan, minuman, serta lomba melayani tamu dengan standart khas dari Intiwhiz Hospitality Management. Hasilnya, Whiz Prime Hotel Malang keluar sebagai juara di kompetisi tersebut.


"DNA kami hospitality, maka kami selalu ingin melayani dengan hati. Harapannya acara ini dapat terus membangun jiwa kompetensi para karyawan secara berkelanjutan. Karena mereka, adalah sumber daya serta aset berharga kami," pungkas Danny.

LihatTutupKomentar