mie lurus

Jasa Raharja Sabet Dua Penghargaan di Indonesia Human Capital Award 2023

  • Jasa Raharja memenangkan dua penghargaan sekaligus dalam acara besutan Economic Review.

Jakarta, Suarajatim.com – Kembali mengukir prestasi, Jasa Raharja berhasil meraih dua penghargaan, yakni The Best Culture & Organizational Resilence 2023 Platinum Award dan The Best Human Capital Director 2023 Platinum Award, di ajang Indonesia Human Capital Award 2023 yang digelar oleh Economic Review.


Ruby Handojo selaku Direktur SDM dan Umum Jasa Raharja menerima langsung kedua penghargaan tersebut di Hotel Artotel Mangkuluhur Jakarta, pada Senin (23/10/2023).


Menurut Ruby, kedua penghargaan tersebut menandakan bahwa Jasa Raharja tak hanya serius dalam memberikan pelayanan kepada masyaraka, tapi juga membangun budaya perusahaan yang baik.


“Ini adalah apresiasi buat seluruh jajaran Jasa Raharja dalam menciptakan budaya perusahaan yang tangguh dan pengelolaan sumber daya manusia yang baik,” katanya.

Ruby mengatakan, budaya perusahaan yang kuat tidak hanya akan menciptakan lingkungan kerja yang harmonis, tapi juga dapat meningkatkan daya saing perusahaan.


“Jasa Raharja terus memastikan bahwa perusahaan memiliki tim yang kompeten dan berdedikasi tinggi terhadap tugas dan fungsinya masing-masing,” tambahnya.


Atas penghargaan tersebut, Ruby berterima kasih kepada seluruh jajaran Jasa Raharja yang telah berkontribusi dalam menciptakan budaya perusahaan yang hebat dan memastikan keunggulan sumber daya manusia.


“Tentunya kami juga berterima kasih kepada penyelenggara dan pihak terkait yang telah mendukung kinerja Jasa Raharja selama ini,” ungkap Ruby.

LihatTutupKomentar
close
mayora