iklan jual beli mobil

Dorong Anak-anak Temukan Passion, Mitsubishi Hadirkan Triton Educar

  • TRITON Educar siap menyambangi anak-anak di beberapa kota di Pulau Jawa untuk memberikan pengalaman baru yang menyenangkan dan mengeksplor kemampuan diri mereka.

Surabaya, Suarajatim.com – PT. Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) meneruskan perjalanan untuk terus membawa kegembiraan sambil meningkatkan kemampuan literasi digital kepada anak-anak di Indonesia. 


Mulai awal November 2023, MMKSI membawa TRITON Educar sebagai kendaraan fun-edutainment, berkeliling ke beberapa kota di Pulau Jawa.


Dalam program yag diberi tema “Petualangan Akhir Pekan TRITON Educar” tersebut, MMKSI mengajak anak-anak kurang mampu di Surabaya, Semarang, Bandung, dan Jakarta, untuk mencoba petualangan hidup yang baru.

Sebagai kick-off dari rangkaian acara tersebut, TRITON Educar diparkir di Grand City Convex Surabaya untuk membagi kebahagiaan bersama anak-anak. 


“Petualangan Akhir Pekan Triton Educar adalah kesempatan bagi anak-anak untuk memulai petualangan yang menyenangkan. Ada beragam aktivitas menarik yang dirancang untuk menstimulasi rasa ingin tahu anak," kata Tetsuhiro Tsuchida, Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI.


Tetsuhiro menambahkan, bahwa melalui mobil dan program fun-edutainment tersebut, TRITON ingin berkontribusi dalam memperkaya pemikiran anak-anak di Indonesia.


"Kami harap Triton Educar dapat digunakan sebagai sarana untuk mengeksplorasi beragam ilmu dan keterampilan yang dapat memperkaya pemikiran anak. Kami percaya, bentuk kontribusi sosial tidak hanya melalui uang atau barang, tapi juga lewat pengalaman hidup yang bisa menyentuh sisi emosional anak-anak yang kurang beruntung dan memiliki keterbatasan untuk mendapatkan hiburan dan edukasi," tambah Tetsuhiro.


TRITON Educar merupakan paket lengkap yang menggabungkan unsur edukasi, hiburan, dan sosial. Dari sisi edukasi, terdapat wahana science experiment yang menarik bagi anak-anak, mengasah kreativitas melalui kegiatan prakarya, serta menyediakan sarana melek literasi baik yang konvensional maupun digital. 

Anak-anak juga dapat merasakan menjadi seorang desainer kendaraan Mitsubishi Motors dengan mencoba langsung car design center yang sebelumnya hanya dapat dicoba di establishment Mitsubishi Motors di KidZania Jakarta. 


Tak hanya itu, membangkitkan semangat kompetisi dan menumbuhkan rasa percayaan diri, anak-anak diajak berpartisipasi dalam lomba menyanyi dan menari. 


Seluruh kegiatan tersebut bertujuan agar anak-anak mendapat pengalaman baru yang berharga dan mengeksplor kemampuan diri mereka.


Seluruh fasilitas pada TRITON EDUCAR ini adalah bagian dari cause marketing CSR bertajuk “Kids Life’s Adventure Park” yang menggambarkan komitmen MMKSI dalam mendorong pengembangan pendidikan dan memberikan kontribusinya kepada masyarakat yang telah mendukung perkembangan bisnis Mitsubishi Motors di Indonesia. 


"Ke depannya, MMKSI akan terus berusaha untuk memperluas jangkauan dari fasilitas ini untuk life’s adventure masyarakat yang lebih baik lagi," pungkas Tetsuhiro.

LihatTutupKomentar