iklan jual beli mobil

Baru, Jasjus Rasa Cincau Hadir di Babak Final Kompetisi Skateboard

  • WINGS Food luncurkan JASJUS Cincau, minuman serbuk instan yang segar. Peluncurannya bertepatan dengan laga final skateboard, JASJUS Skate Seru.

Jakarta, Suarajatim.com – Cincau merupakan salah satu minuman favorit masyarakat Indonesia. Untuk itu, WINGS Food meluncurkan minuman serbuk instan JASJUS dengan varian terbaru yakni rasa cincau pada Sabtu (20/1/2024).


Berbeda dari event peluncuran biasanya, JASJUS menjadikan kompetisi final skateboard bertajuk JASJUS Skate Seru di One Satrio, Kuningan, sebagai penanda hadirnya JASJUS Cincau.

"JASJUS Cincau punya sensasi kesegaran yang gokil dari ademnya cincau. Bergandengan dengan peluncuran JASJUS Cincau, kami mengadakan kompetisi JASJUS Skate Seru sebagai bentuk dukungan kami bagi anak muda pecinta skateboard dalam bereksplorasi dan menunjukkan ekspresi diri. Nantinya, para pemenang akan berkesempatan mendapat golden ticket ke Kejurnas Skateboard 2024,” kata Budi Santoso, Marketing Manager Powdered Drink Category WINGS Food.


Terdapat enam kategori peserta pada kompetisi JASJUS Skate Seru, yakni U-10 Woman, U-10 Men, U-15 Woman, U-15 Men, U-21 Men, dan Female Open. Di mana babak kualifikasi telah dilakukan pada 13 dan 14 Januari 2024 di Bintaro.


Ketua Komisi Indonesia Skateboard, Antony Adam Caya, turut hadir dan membagikan beberapa kriteria penilaian serta mengapresiasi terselenggaranya kompetisi tersebut. 


“Adanya JASJUS Skate Seru ini patut diapresiasi karena membuka kesempatan tambahan untuk mengirim anak-anak muda bertalenta ke Kejurnas Skateboard 2024. Menarik sekali melihat bagaimana skateboard terus berkembang setelah resmi ditetapkan sebagai cabang olahraga di Indonesia pada 2018," kata Antony.

Di acara tersebut, hadir pula Basral Graito, atlet skateboard peraih medali perak di ajang SEA Games 2019 Filipina. Ia membagikan pengalaman dan tips bermain skateboard kepada para peserta. 


“Sejak 2016, saya mulai tertarik main skateboard, lalu saya konsisten belajar mencoba trik baru untuk meningkatkan skill. Hal utama yang harus dimiliki adalah niat dan kemauan untuk mempelajari skateboard, lalu banyak berlatih, konsisten mengulik dan menghafal trik-trik skateboard, dan tak kalah penting, pelajari cara jatuh agar meminimalisir efek cidera,” papar Basral.


Rangkaian final JASJUS Skate Seru juga dimeriahkan oleh kegiatan fingerboard exhibition, coaching clinic dari Basral Graito, dan hiburan spesial dari Pee Wee Gaskins.


Para peserta tentunya ditemani oleh kesegaran JASJUS Cincau yang butiran granulasi cincaunya mudah larut sehingga bikin rasa dan aromanya jadi lebih terasa.  

LihatTutupKomentar