mie lurus

Subaru Memulai Tahun 2024 Dengan Buka Pameran Di Batam

 


SI

Otojatim- Memulai tahun 2024, Subaru Indonesia dan Plaza Subaru Batam resmi mengadakan Subaru Exhibition di Grand Batam Mall dengan program Imlek dan memperkenalkan daftar harga area Batam (Plat V) terbaru. Program Imlek tersebut khusus untuk pembelian Subaru WRX dan Subaru WRX Wagon, dimana customer akan mendapatkan angpao yang berisi beragam hadiah menarik. Acara ini sendiri berlangsung selama satu minggu di atrium Grand Batam Mall pada 8-14 Januari 2024.


Arie Christopher, Chief Executive Officer, Subaru Indonesia mengatakan, “Batam adalah daerah penting untuk Subaru, kami membuka dealer kedua Plaza Subaru mulai tahun 2022 karena yakin akan potensi pasar yang ada. Di awal tahun 2024 ini sendiri kami telah menyesuaikan produk dan layanan yang sesuai dengan keinginan Masyarakat Batam dengan wujud peluncuran pricelist baru untuk harga Batam (Plat V) yang membuat kendaraan kami semakin memberikan value terbaik jika dibandingkan dengan Subaru core-technology yang ditawarkan pada setiap model terbaru kami”.


Adapun seluruh kendaraan yang dipasarkan melalui Plaza Subaru, ditawarkan dengan Garansi 3 tahun / 100.000 km, servis gratis 3 tahun / 30.000km (tergantung mana yang tercapai lebih dahulu), dan juga Subaru Roadside Assistance 3 tahun, layanan bantuan darurat 24/7 oleh Atlas Indonesia.

LihatTutupKomentar
close
mayora