iklan jual beli mobil

Didaulat Sebagai Gamechanger, Tecno Spark 20 Series Hadir Dengan Harga Terjangkau

 

Tecno

 SJT - TECNO merek teknologi inovatif yang beroperasi di lebih dari 70 negara pasar global,  resmi meluncurkan seri SPARK yang sangat dinanti TECNO Fans dan Gen Z di Indonesia. TECNO SPARK 20 Pro Series merupakan seri lanjutan dari TECNO SPARK 20 Series yang telah diluncurkan Januari lalu. TECNO SPARK 20 Pro Series meningkatkan pengalaman pengguna dengan desain yang telah disempurnakan terinspirasi dari keindahan kosmik estetik dipadukan dengan kemampuan fitur unggulan yang luar biasa menjadikan TECNO SPARK 20 Pro Series hadir sebagai Game Changer di kelas 2 jutaan untuk para Gen Z.

TECNO SPARK 20 Pro Series memiliki banyak peningkatan fitur, terutama pada sektor kamera, seri ini dibekali 108MP Ultra-Sensing Camera, 32MP Dual Flash Front Camera, desain layar lengkung (3D Curved AMOLED Display), Magic Skin 2.0 yang diperbarui menjadi semakin elegan dan tahan terhadap noda dan goresan. Dikombinasikan dengan kekuatan luar biasa dari prosesor Helio G99 versi terbaru yang disebut Helio G99 Ultimate dari MediaTek, didukung juga dengan RAM 12GB + 9GB, TECNO SPARK 20 Pro Series menghadirkan pengalaman terbaik di kelasnya yang mampu mewadahi kreativitas pengguna di segala aktivitas. Untuk banderol sendiri, Spark 20 Pro dihargai Rp 2.499.000 dan Rp 2.699.000 untuk varian Spark 20 Pro Plus. 

“TECNO Indonesia lagi-lagi menghadirkan produk yang siap menjadi pilihan terbaik bagi anak muda hingga masyarakat luas di Indonesia. Dengan beragam fitur dan teknologi flagship pada SPARK 20 Pro Series ini, menjadikan kedua produk ini sebagai game changer atau standar baru bagi bagi smartphone harga 2 juta-an di Indonesia. TECNO SPARK 20 Pro dan SPARK 20 Pro+ si Paling Sabi untuk penggunaan sehari-hari.” Jelas Public Relations Manager TECNO Indonesia, Anthoni Roderick dengan bangga umumkan kehadiran TECNO SPARK 20 Pro Series di Indonesia.

LihatTutupKomentar