mie lurus

Subaru Akan Beberkan Harga BRZ Edisi 2024 Di IIMS 2024

 

Subaru

Otojatim-  Subaru Indonesia hadir di IIMS melalui jaringan diler resminya Plaza Subaru. Menempati lokasi A8 seluas 204m2 Plaza Subaru akan memajang 6 lini kendaraan terbaru, termaksud diantaranya Subaru BRZ 2024. Selain itu Subaru WRX Wagon juga tersedia di area test drive IIMS.

Tidak hanya hadir dengan lini kendaraan terbaru dan program bersama Indonesia Drift Series, Subaru Indonesia dan Plaza Subaru juga hadir dengan program penjualan dengan lucky draw yang sangat menarik. Para pelanggan Subaru yang melakukan transaksi di IIMS, 15-25 Februari 2024 dapat berpartisipasi di lucky draw dengan ragam hadiah menarik seperti, tiket pesawat Jakarta-Tokyo (Pulang-Pergi) untuk 2 orang, Macbook Pro M3, iPhone 15 Pro, smartwatch, dan Cashback hingga Rp. 15.000.000,-. Syarat dan ketentuan berlaku untuk program lucky draw. Informasi lebih lanjut dapat ditemukan di booth Plaza Subaru di IIMS 2024.

Selain itu, Subaru Indonesia resmi membuka teaser mengenai BRZ model year 2024. Ada beberapa perubahan khusus yang hadir di Subaru BRZ model year 2024 ini seperti fitur tambahan sistem keselamatan EyeSight di varian transmisi Manual dan perangkat rem dari Brembo untuk semua varian. Adapun fitur EyeSight yang tersedia di BRZ M/T 2024 adalah:


●    Adaptive Cruise Control
●    Lane Sway and Departure Warning
●    Pre-Collision Braking System
●    Lead Vehicle Start Alert
●    Subaru Rear Vehicle Detection

    Pada sisi pengereman, Subaru BRZ 2024 dilengkapi dengan sistem dari Brembo, empat piston dengan rotor 326mm di depan dan dua piston dengan rotor 316mm di belakang, serta warna kaliper emas yang menguatkan kesan sporty. Perubahan tapak brake-pads, lingkar rotor, dan kaliper dari Brembo ini meningkatkan kekuatan pengereman, pengemudian yang lebih presisi, dan pedal feel yang meningkat jika dibandingkan dengan model tahun sebelumnya. Adapun harga Subaru BRZ 2024 baik untuk varian transmisi Manual (M/T) dengan EyeSight dan Otomatis (A/T) akan diumumkan pada 15 Februari 2024, pukul 15.00 di press conference Subaru pada hari pembukaan IIMS. 



LihatTutupKomentar
close
mayora