mie lurus

Subaru Dukung IDS Sebagai Mobil Resmi Mereka Untuk Musim 2024

PS

Otojatim- Subaru Indonesia buktikan DNA Motorsport produk-produknya melalui partisipasi di Indonesia Drift Series 2024. Subaru Indonesia menjadi salah satu sponsor utama seri kejuaran Indonesia Drift Series yang akan berlangsung 4 kota dan mempertandingkan kelas PRO, PRO2, Women Drift Challenge, hingga menjadi tuan rumah D1 Grand Prix Southeast Asia Series. Partisipasi ini teruskan sejarah panjang lebih dari 50 tahun keterlibatan Subaru di dunia motorsport. Subaru juga perkenalkan Subaru BRZ model year 2024 dengan penambahan fitur EyeSight di varian transmisi Manual dan perangkat rem dari Brembo untuk semua varian Subaru BRZ.

Arie Christopher, Chief Executive Officer, Subaru Indonesia mengatakan, “Lebih dari 50 tahun lalu, Noriyuki Koseki founder dari divisi Motorsport Subaru yaitu Subaru Tecnica International mulai menggunakan Subaru FF-1 untuk balap offroad di “The Baja 500”. Sejak itu, keterlibatan Subaru di berbagai cabang olahraga Motorsport terus berlanjut hingga kini. Tahun ini, PT Plaza Auto Mega sebagai APM Subaru di Indonesia perkuat posisi Subaru sebagai brand Motorsport dengan partisipasinya di Indonesia Drift Series 2024 dengan Subaru BRZ yang menjadi official car Women Drift Challenge, Subaru WRX Wagon yang menjadi safety car, hingga dukungan terhadap atlit drift PRO Class, Ziko Harnadi dari Garasi Drift. Langkah ini kami harapkan dapat mendukung talenta muda motorsport tanah air, perkembangan industri motorsport di tanah air, dan spirit Women Empowerment untuk para drifter yang berkompetisi di Women Drift Challenge”.

Akbar Rais, Founder Indonesia Drift Series mengatakan, “Sejak pertama kali dilaksanakan pada tahun 2021, Indonesia Drift Series (IDS) telah menjadi rumah bersama untuk lebih dari 100 drifter dari berbagai kelas untuk tumbuh dan berkembang. Dengan mempertandingkan kelas PRO, PRO2, hingga Women Drift Challenge, IDS telah menjadi salah satu kejuaraan Drifting yang bergengsi dan didukung penuh Ikatan Motor Indonesia (IMI). Tahun ini sendiri kami yakin IDS akan menjadi lebih meriah dengan menjadi tuan rumah D1 Grand Prix Southeast Asia Series dan adanya dukungan dari APM seperti Subaru Indonesia yang memiliki DNA Motorsport yang kuat dan juga ingin memajukan industri motorsport tanah air”.

Subaru Indonesia menjadi sponsor resmi Indonesia Drift Series dengan Subaru BRZ yang menjadi official car Women Drift Challenge, Subaru WRX Wagon yang menjadi safety car, hingga dukungan terhadap atlit drift PRO Class, Ziko Harnadi dari Garasi Drift untuk project BRZIKO. Untuk itu Subaru akan hadir di seluruh seri Indonesia Drift Series di 4 kota, termaksud gelaran D1GP Southeast Asia Series. Indonesia Drift Series sendiri akan mempertandingkan 6 round untuk kelas PRO, 10 round untuk kelas PRO2, 6 round untuk Women Drift Challenge dan 4 special stage khusus Women Drift Challenge. Indonesia Drift Series akan memulai seri pertamanya di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024 pada tanggal 17-18 Februari 2024.


LihatTutupKomentar
close
mayora