iklan jual beli mobil

Mampu Mengelola Transisi Pasar Dalam Setahun, Citi Raih Penghargaan Equity Underwriter Dari IFR

 

Citi



SJT- Pada akhir bulan ini, Citi dinobatkan sebagai Equity underwriter terbaik oleh IFR Asia dan FinanceAsia dalam penghargaan tahunan mereka di tahun 2023. “Pengakuan ini merupakan bukti dari fokus tim Citi dalam memberikan solusi terbaik bagi klien. Kami juga ingin berterima kasih kepada klien-klien kami yang telah mempercayai jaringan dan arahan kami untuk mendukung keputusan penting dalam bisnis mereka,” ungkap Jan Metzger, Head of Asia Investment Banking Citi.

Penghargaan yang diberikan oleh para editor IFR Asia dan panel juri terkemuka FinanceAsia memberikan pengakuan bahwa Citi adalah yang terbaik dalam mendukung klien dan memimpin serta mengelola transaksi pasar modal selama 12 bulan terakhir, di tengah lingkungan makro yang menantang untuk aktivitas transaksi global.

Dalam editorial yang mengumumkan penghargaan tersebut pada bulan Februari, FinanceAsia mengatakan: “Di saat yang sulit bagi pasar modal, Citi berhasil meraih posisi teratas sebagai bank nomor satu untuk saham dan transaksi terkait saham di seluruh Asia. Namun, tabel peringkat tidak memperhitungkan kondisi tahun ini, terlebih lagi diperlukan waktu dan eksekusi yang sangat baik. Citi juga berhasil dalam hal tersebut.” Selama tahun 2023, Citi membantu menggalang hampir $20 miliar dari pasar modal global untuk klien-klien di Asia, termasuk sekitar 20 transaksi IPO.

Tidak hanya itu, Citi juga menunjuk Viswas (“Vis”) Raghavan sebagai Head of Banking and Executive Vice Chair Citi. Ia akan membawahi bisnis perbankan Investasi, Korporat, dan Komersial Citi secara global.  Sebagai Executive Vice Chair Citi, Vis akan membantu mengembangkan dan mendorong strategi perusahaan secara keseluruhan, serta mendukung inisiatif strategis perusahaan. Vis bergabung dengan Citi dari J.P. Morgan, di mana sebelumnya ia menjabat sebagai Head of Global Investment Banking.

Bergabungnya Vis ke Citi menunjukkan kemampuan Citi untuk menarik talenta terbaik ke perusahaan kami. Vis adalah salah satu rekrutan penting dan strategis Citi untuk memimpin salah satu dari lima bisnis inti kami.

Keputusan Vis untuk bergabung dengan Citi setelah sebelumnya memiliki karir gemilang bersama kompetitor merupakan bukti keunggulan platform Citi dan upaya kami untuk mewujudkan potensi penuh perusahaan. Vis bersemangat untuk bergabung dengan Citi karena ia percaya pada visi strategis Citi, sumber daya manusia yang dimiliki perusahaan, serta kemampuan platform global yang disediakan Citi kepada kliennya.

Vis adalah pemimpin yang sangat dihormati dalam industri perbankan dan dikenal oleh banyak klien dan pemangku kepentingan lainnya. Vis baru-baru ini menjabat sebagai Head of Global Investment Banking, dan sebelumnya menjabat sebagai Co-Head of Global Investment and Corporate Banking, Head of EMEA Investment dan Corporate Banking and Treasury Services.

Selain tanggung jawabnya dalam perbankan global, Vis juga menjabat sebagai CEO J.P. Morgan untuk kawasan Eropa, Timur Tengah dan Afrika (EMEA) sejak 2017. Dalam perannya ini, ia berkolaborasi dengan para pejabat senior dan kepala bisnis di J.P. Morgan untuk melayani klien di semua lini bisnis.

LihatTutupKomentar