mie lurus

Punya 8,6 Juta Pengikut, Ammar Zoni Jual Akun Instagramnya: Berapa Harganya

Ammar Zoni Memutuskan untuk Menjual Akun Instagramnya yang Populer

Ammar Zoni perceraian, Irish Bella

Suarajatim.com - Pada Selasa (27/2), Ammar Zoni tiba-tiba mengumumkan melalui Instagram Story bahwa ia akan menjual akun Instagramnya yang memiliki 8,6 juta pengikut. Admin dari akun tersebut menuliskan, "This account is for SALE (akun ini dijual)," serta mengajak siapa pun yang berminat untuk membelinya untuk menghubungi admin langsung.


Meskipun pengumuman tersebut telah menarik perhatian banyak orang, tidak dijelaskan secara detail alasan di balik keputusan Ammar Zoni untuk menjual akun Instagramnya.


Kabar ini pun menjadi perbincangan hangat di antara pengguna media sosial, terutama di kolom komentar akun gosip, Lambe Turah. Banyak dari mereka yang penasaran tentang harga yang ditawarkan untuk akun Instagram Ammar Zoni.


Salah satu pengguna Instagram menulis, "Udah nggak tahu lagi apa yang mau dijual," sementara yang lainnya mengekspresikan keingintahuan mereka terhadap harga akun tersebut dengan berkomentar, "Kepo buka harga berapa."


Beberapa komentar bahkan mengungkapkan bahwa admin telah menawarkan akun tersebut seharga Rp6,5 juta, meskipun ada yang mencoba untuk menawar hingga Rp5 juta.


Sebelumnya, Ammar Zoni telah mengumumkan bahwa akun Instagramnya tidak dikelola secara pribadi, melainkan oleh keluarga dan tim manajemennya. Akun tersebut tidak hanya digunakan untuk keperluan pribadi, tetapi juga untuk keperluan bisnis dan promosi.

nafkah anak, pengadilan agama Depok

Sementara itu, berita tentang Ammar Zoni tidak hanya terkait dengan penjualan akun Instagramnya. Pada 1 Februari 2024, Pengadilan Agama Depok mengabulkan permohonan cerai dari Irish Bella, mantan istri Ammar Zoni. Dalam putusan tersebut, Irish Bella diberikan hak asuh atas kedua anaknya bersama Ammar.


Selain itu, Ammar Zoni diwajibkan untuk memberikan nafkah sebesar Rp 10 juta per bulan kepada kedua anaknya. Perceraian tersebut dilakukan setelah Ammar Zoni kedapatan dua kali menggunakan narkoba selama masa pernikahannya. 

LihatTutupKomentar
close
mayora