mie lurus

Kemitraan Antar Instansi Tingkatkan Efisiensi Pelayanan SAMSAT Bondowoso

Rapat Koordinasi SAMSAT Bondowoso Dorong Peningkatan Layanan saat Bulan Ramadhan

layanan SAMSAT

Suarajatim.com - SAMSAT Bondowoso menggelar rapat koordinasi guna meningkatkan layanan, terutama menjelang bulan Ramadhan. Dalam pertemuan ini, pihak terkait berkomitmen untuk memastikan kepuasan masyarakat pengguna layanan (20/3).

Rapat di SAMSAT Bondowoso hari ini dihadiri oleh berbagai instansi, termasuk Kepolisian, Bapenda dengan Ganesa, serta Petugas Jasa Raharja. Kanit Regiden Adi Fahamsyah dari Kepolisian turut memberikan masukan untuk meningkatkan kerjasama antar instansi demi pelayanan yang lebih baik.

"Dengan pertumbuhan kendaraan baru, kami perlu memastikan bahwa layanan yang diberikan oleh SAMSAT Bondowoso tidak hanya memenuhi standar, tetapi juga mampu memberikan kepuasan kepada masyarakat," kata Adi Fahamsyah.

Perwakilan dari Petugas Jasa Raharja, Hendy Mahendra, juga menegaskan komitmen untuk mendukung optimalisasi layanan di SAMSAT Bondowoso. "Kami siap bekerja sama dalam meningkatkan efisiensi dan efektivitas pelayanan kepada masyarakat," ujarnya.

Rapat koordinasi ini dianggap sebagai momen penting bagi SAMSAT Bondowoso untuk mengevaluasi dan meningkatkan proses pelayanan, terutama terkait pemungutan pajak kendaraan bermotor. Dengan semangat kolaborasi, diharapkan SAMSAT Bondowoso dapat memberikan pelayanan yang lebih baik kepada masyarakat.

LihatTutupKomentar
close
mayora