iklan jual beli mobil

Buktikan Umur Cuma Angka, 10 Artis Indonesia Ini Malah Makin Cantik di Usia 40an

  • Masuk usia 40 tahun tak lantas membuat daya tarik artis-artis ini memudar. Justru auranya makin terpancar dan gayanya tetap hits, tak kalah dengan para pendatang baru.

Wulan guritno muda

Suarajatim.com - Menua, seakan tak berlaku bagi 10 artis cantik ini. Alih-alih keriput, mereka justru makin glowing dan memesona. Padahal usianya sudah masuk paruh baya. Siapa sajakah mereka?


1. Titi Kamal

Titi kamal agama

Nama Titi Kamal melejit seletah membintangi film Ada Apa dengan Cinta? (2002) dan Mendadak Dangdut (2006). Di usia yang menginjak 42 tahun, paras Titi Kamal justru tak banyak berubah dibanding awal kariernya. Ibu dua anak tersebut tetap memiliki tubuh langsing semampai dan rambut panjang yang tak pernah lepas jadi ciri khasnya.


2. Bunga Citra Lestari

Bcl menikah

Penyanyi sekaligus pemain film yang akrab disapa BCL ini berulang tahun ke 41 pada Maret lalu. Walau begitu, sosoknya tetap awet muda bak masih ABG. BCL juga konsisten dengan gayanya yang seksi meski sudah tak muda lagi.


3. Dian Sastrowardoyo

Dian sastro umur

Makin tua, wajah pemilik nama lengkap Diandra Paramitha Sastrowardoyo ini justru makin glowing. Meskipun sudah punya dua anak yang menginjak remaja, Dian tetap terlihat cantik dan awet muda. Puluhan tahun wara-wiri di dunia hiburan Indonesia, Dian terkenal tak pernah jual sensasi melainkan konsistensi melahirkan karya terbaik di dunia film.


4. Ussy Sulistyawati

Ussy Sulistyawati dulu

Ibu dari 5 orang anak ini makin tua justru makin kinclong. Kerap memamerkan momen masak-masak untuk keluarga, Ussy tetap tak terlihat seperti emak-emak pada umumnya. Padahal usianya 42 tahun.


5. Nafa Urbach

Nafa urbach partai apa

Artis yang hits di era 90-an ini kini lebih aktif di dunia politik dibanding entertainment. Meski begitu pesonanya tak pernah luntur. Padahal usianya sudah 43 tahun lho. 


6. Ririn Ekawati

Ririn ekawati hamil

Istri dari aktor Ibnu Jamil ini sebentar lagi memasuki usia 42 tahun. Ririn memiliki gaya anggun nan kalem didukung dengan wajahnya yang cantik bersinar. Wanita berdarah Bugis ini aktif di televisi pada awal tahun 2000-an, kini ia lebih banyak berkutat di dunia bisnis.


7. Denada

Denada anak siapa

Denada Elizabeth Anggia Ayu Tambunan sudah menjajal berbagai bidang tarik suara. Dari rapper hingga dangdut pernah ia geluti. Penampilannya selalu berani dan energic. Siapa sangka usianya kini sudah 45 tahun.


8. Mona Ratuliu

Mona ratuliu agama

Presenter kawakan ini sering membagikan momen kebersamaannya bersama keluarga di media sosial. Mona lahir pada 31 Januari 1982. Artinya ia sudah berusia 42 tahun. Namun daya tariknya masih terpancar sehingga terus eksis di dunia hiburan hingga kini. 


9. Wulan Guritno

Wulan guritno putus

Wajah blasteran Wulan Guritno tak lekang oleh zaman. Meski sudah berusia 43 tahun, nyatanya Wulan masih mampu menarik hati cowok-cowok yang lebih muda. Memiliki tubuh ideal membuat Wulan tak ragu memamerkan pose-pose seksi di media sosialnya. 


10. Cut Tary

Cut tary ariel noah

Presenter cantik Cut Tary berusia 46 tahun, tapi wajah dan gayanya masih hits seperti masa keemasannya dulu di televisi. Hingga kini ia masih aktif menjadi pembawa acara dan membuat konten Youtube bersama sahabat-sahabatnya seperti Indra Herlambang, Ersa Mayori, dan Uli Herdinansyah.


Menurut Anda, diantara 10 artis cantik berusia 40 tahun di atas, mana yang paling menarik?

LihatTutupKomentar