iklan jual beli mobil

Jasa Raharja Mendukung Posko PAM Lebaran Idul Fitri 1445 H di Kabupaten Pamekasan

jasa raharja pamekasa

Suarajatim.com - Kepala Perwakilan Jasa Raharja Pamekasan melakukan kunjungan dan memberikan bingkisan dalam Aksi Simpatik di Posko PAM yang terletak di Jl. Raya Ambat, Kecamatan Tlanakan, Kabupaten Pamekasan.


Posko ini merupakan bagian dari jalur mudik dari Surabaya menuju Kabupaten Sumenep dan sebaliknya.

Dalam mendukung kegiatan PAM Lebaran tahun 2024, PT Jasa Raharja Perwakilan Pamekasan aktif mengedepankan program dan aksi yang bertujuan menciptakan situasi aman dan lancar selama periode lebaran Idul Fitri 1445 H tahun 2024.

Kepala Perwakilan Pamekasan, Gillang Panjiwijaya SE,.ME., menyatakan bahwa Jasa Raharja terus berkolaborasi dan ikut serta dalam pengamanan lalu lintas serta memantau tempat umum seperti Terminal Bus dan Stasiun Kereta Api. Hal ini dilakukan untuk memastikan kondisi lalu lintas selama arus mudik dari Pos Pelayanan dan Pos Pengamanan di berbagai wilayah.

"Kegiatan keselamatan selama periode Pam Lebaran Idul Fitri 1445 H tahun 2024 terus dilakukan, dimonitor, dan dievaluasi sebagai komitmen nyata Jasa Raharja terhadap keselamatan berlalu lintas bagi seluruh masyarakat," ujar Gillang Panjiwijaya SE,.ME.

Dia juga menekankan pesan kepada masyarakat yang melakukan perjalanan liburan dan mudik tahun 2024 untuk selalu berhati-hati dalam berlalu lintas dan memprioritaskan keselamatan agar dapat sampai ke tujuan dengan selamat.(*)

 

Ikuti berita Jasa Raharja di Google News

LihatTutupKomentar