mie lurus

Lokasi Pondok Rehat Mudik Wings Food: Ada Kursi Pijat, Playground Hingga Mie Sedaap

  • WINGS Group Indonesia membuka Pondok Rehat di berbagai titik mudik dan lokasi wisata selama musim mudik dan arus balik Lebaran 2024. Di sana pengunjung dapat menikmati kursi pijat dan menyeduh Mie Sedaap sendiri.


Jakarta, Suarajatim.com - Ingin ikut serta menghadirkan kenyamanan di musim mudik Lebaran 2024, WINGS FOOD melalui WINGS Group Indonesia membuka Pondok Rehat di 6 lokasi mudik, 34 rest area, serta sejumlah terminal dan pelabuhan. 

Pondok Rehat dibuka mulai 5 April hingga 21 April 2024 dengan fasilitas kursi pijat, area bermain anak, charging station, karaoke, serta musholla. 

“Kami juga menyelenggarakan bazaar produk WINGS Food diantaranya Mie Sedaap, Mie Sedaap Cup, ISOPLUS, Olala Milky Jelly untuk memenuhi kebutuhan dan memberikan kemudahan bagi para pemudik. Ini sejalan dengan filosofi perusahaan kami bahwa “the good things in life should be accessible for all”. Kami memastikan produk-produk kami dekat dengan masyarakat, mudah diakses, bahkan di saat-saat mudik, dengan harga yang terjangkau,” kata Katria Arintya Anindyantari - Marketing Manager Noodle Category WINGS Group Indonesia. 

Semakin menarik, karena WINGS Food juga menyediakan menu Mie Sedaap lengkap dengan berbagai topping yang bisa diseduh sendiri oleh pengunjung. Tak ketinggalan minuman baru favorit anak-anak, Olala Milky Jelly, hadir dengan rasa Korean Strawberry dan Swiss Chocolate.

Untuk mengembalikan ion tubuh yang hilang selama perjalanan, ada ISOPLUS, minuman isotonik favorit produksi WINGS Food. 

"Kami berkomitmen untuk mendukung kenyamanan dan keamanan para pemudik serta memberikan pengalaman menyenangkan bagi para wisatawan di momen bersejarah ini. Kami harap setelah beristirahat di Pondok Rehat WINGS Food dan Rest Area yang tersedia, pemudik dapat segar kembali sehingga melanjutkan perjalanan dengan aman dan nyaman hingga sampai tujuan dengan selamat,” tutup Katria. 
LihatTutupKomentar
close
mayora