Jakarta Electric PLN Siap Berlaga di Pekan Ketiga Proliga 2024 Seri Palembang

pln mobile proliga
Pemain asing Jakarta Electric PLN Katerina Zhidkova melakukan spike saat melawan Jakarta BIN pada lanjutan PLN Mobile Proliga 2024 di Palembang, Kamis (9/5). Zhidkova menjadi best scorer dengan menyumbang 27 poin untuk Jakarta Electric PLN.

Suarajatim.com - Jakarta Electric PLN bersiap menghadapi tantangan besar dalam lanjutan PLN Mobile Proliga pekan ketiga di Palembang. Tim bola voli putri ini akan melawan juara bertahan Bandung BJB Tandamata pada Minggu (12/5).

Chamnan Dokmai, Pelatih Kepala Jakarta Electric PLN, menegaskan bahwa pertandingan melawan Bandung BJB Tandamata merupakan langkah krusial untuk melangkah ke babak final four. "Klasemen sementara menempatkan kami di peringkat kelima dan tim lawan berada di peringkat empat. Kemenangan ini penting bagi kami untuk melaju ke final four," ucap Chamnan dengan optimis.

Chamnan juga menambahkan, "Seluruh pemain dalam kondisi yang baik. Kami telah melakukan evaluasi dan mempersiapkan strategi melawan Bandung BJB Tandamata. Kami optimis meraih kemenangan."

Yolla Yuliana, Kapten Jakarta Electric PLN, menyatakan bahwa timnya telah mengevaluasi performa mereka pada pertandingan terakhir dan fokus pada pertandingan mendatang. "Kami harus tampil lebih solid dan agresif. Optimisme kami tinggi untuk meraih poin penuh melawan Bandung BJB Tandamata," tegas Yolla.

LihatTutupKomentar