mie lurus

Kapolda Jatim Terima PWI Jatim Award, Buah Kondusifitas Pemilu 2024

Persatuan Wartawan Indonesia Jawa Timur

Otojatim.com
– Dalam rangka memperingati Hari Pers Nasional (HPN) 2024, Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Jawa Timur memberikan Penghargaan Prapanca Award kepada Kapolda Jawa Timur Irjen Pol Imam Sugianto, Kabid Dokkes Polda Jatim Kombes Pol. dr. Erwin Zainul Hakim, dan Kapolresta Malang Kombes Pol. Budi Hermanto.


Penghargaan ini diberikan sebagai bentuk apresiasi atas kontribusi dan dedikasi luar biasa mereka dalam berbagai bidang. Kapolda Jatim Irjen Pol Imam Sugianto menerima penghargaan atas keberhasilannya dalam mengawal Pemilu 2024 yang berjalan kondusif dan sukses.


“Kami memberikan penghargaan ini kepada Kapolda Jatim atas keberhasilannya dalam menjaga keamanan dan kondusifitas selama Pemilu 2024,” ujar Ketua PWI Jatim Lutfil Hakim. “Beliau telah menunjukkan kepemimpinan yang luar biasa dan patut dicontoh.”


Sementara itu, Kombes Pol. dr. Erwin Zainul Hakim dan Kombes Pol. Budi Hermanto menerima penghargaan atas kepedulian sosial mereka yang luar biasa. Kombes Pol. dr. Erwin Zainul Hakim, Kabid Dokkes Polda Jatim, telah menunjukkan dedikasi tinggi dalam meningkatkan pelayanan kesehatan di RS Bhayangkara.

Kerjasama Antara Polda Jatim dan PWI Jatim


“Beliau telah membawa perubahan besar dalam bidang kesehatan di Polda Jatim, khususnya di RS Bhayangkara,” kata Lutfil Hakim. “Pelayanan di RS Bhayangkara saat ini jauh lebih baik dibandingkan tahun-tahun sebelumnya.”


Sedangkan Kombes Pol. Budi Hermanto, Kapolresta Malang, telah menunjukkan kepedulian yang tinggi terhadap kaum difabel di Malang. Beliau telah membangun relasi yang baik dengan berbagai yayasan dan panti difabel, bahkan mempekerjakan beberapa difabel di Polresta Malang.


“Kombes Pol. Budi Hermanto telah menjadi inspirasi bagi banyak orang dengan kepeduliannya terhadap kaum difabel,” ujar Lutfil Hakim. “Beliau menunjukkan bahwa semua orang, termasuk difabel, memiliki hak dan kesempatan yang sama untuk sukses.”

PWI Jatim HPN 2024 Awards

Kapolda Jatim Irjen Pol Imam Sugianto mengucapkan terima kasih atas penghargaan yang diberikan kepada Polda Jatim. Beliau berharap kerjasama antara Polda Jatim dan PWI Jatim dapat terus ditingkatkan di masa depan.


“Kami merasa terhormat telah menerima penghargaan ini dari PWI Jatim,” kata Irjen Pol Imam Sugianto. “Kami berharap kerjasama yang baik ini dapat terus berlanjut untuk membangun Jawa Timur yang lebih baik.”
Penghargaan PWI Jatim ini merupakan bukti bahwa insan pers selalu memperhatikan dan mengapresiasi kontribusi positif dari berbagai pihak dalam membangun bangsa. Diharapkan penghargaan ini dapat menjadi motivasi bagi semua pihak untuk terus berkarya dan memberikan manfaat bagi masyarakat.

LihatTutupKomentar
close
mayora