mie lurus

Pecinta Voli ini Rela Tempuh Perjalanan 5 Jam Demi Saksikan PLN Mobile Proliga Seri Semarang

perjalanan menonton proliga
Khoirul Rozikin, pecinta voli asal Banjarnegara, Jawa Tengah rela menempuh jarak sekitar 160 kilometer dengan waktu tempuh sekitar lima jam perjalanan demi menyaksikan tim kesayangannya Jakarta BIN bertanding di PLN Mobile Proliga 2024 seri Semarang, Jumat (4/5).

Suarajatim.com  – Khoirul Rozikin, seorang pecinta voli asal Banjarnegara, Jawa Tengah, menunjukkan dedikasinya yang luar biasa ketika ia memutuskan untuk menempuh perjalanan selama lima jam untuk menyaksikan tim voli kecintaannya, Jakarta BIN, beraksi di PLN Mobile Proliga 2024. Gedung Olahraga (GOR) Jatidiri di Semarang menjadi saksi atas semangat tinggi para penonton yang memadati arena tersebut.


"Walaupun jauh, saya pasti usahakan menonton langsung ke sini (GOR Jatidiri)," ungkap Khoirul dengan antusiasnya, 04 Mei 2024.


Khoirul telah menantikan pertandingan PLN Mobile Proliga 2024 sejak lama. Begitu mendapat informasi tentang jadwal pertandingan, ia dengan sigap mencari tiket melalui media sosial. Keberadaan penjualan tiket online melalui aplikasi PLN Mobile sangat membantunya.


"Proliga tahun ini bagus ada penjualan tiket online lewat PLN Mobile, jadi untuk kami yang jauh sangat efisien," tambahnya.


Direktur Utama PLN, Darmawan Prasodjo, memberikan dukungannya terhadap penyelenggaraan PLN Mobile Proliga 2024. Salah satu upaya yang dilakukan adalah memudahkan pembelian tiket melalui aplikasi PLN Mobile serta menyediakan berbagai promo menarik bagi penonton.


"Kami ingin memberikan kemudahan bagi masyarakat untuk bisa mendapatkan tiket PLN Mobile Proliga melalui aplikasi PLN Mobile," kata Darmawan.


Edi Srimulyanti, Direktur Retail dan Niaga PLN, menjelaskan bahwa pihaknya terus berupaya untuk membuat PLN Mobile Proliga semakin menarik dengan adanya promo Paket Smash. Pembeli tiket melalui aplikasi PLN Mobile akan mendapatkan berbagai keuntungan, termasuk diskon biaya tambah daya listrik hingga 75% dan voucher listrik senilai Rp10.000,-.


"Kami ingin PLN Mobile Proliga menjadi lebih semarak. Beli tiket PLN Mobile Proliga 2024 dapat diskon tambah daya dan voucher listrik," jelas Edi.


Dengan semangat tinggi para pecinta voli seperti Khoirul dan dukungan dari PLN, PLN Mobile Proliga 2024 diharapkan akan menjadi ajang yang semakin diminati oleh masyarakat pecinta olahraga di seluruh Indonesia.(*)


Baca utas PLN dari 

LihatTutupKomentar
close
mayora