mie lurus

Perfect Gunakan Sistem CRM Baru Untuk Perawatan Kulit Wanita

 

Perfect


SJT- Perawatan kulit wajah yang mendasar bisa Anda lakukan di rumah sehari-hari menggunakan produk-produk skin care. Namun, untuk perawatan kulit yang memberi hasil optimal, terutama untuk mengatasi masalah kulit yang membandel, Anda bisa melakukan perawatan kosmetik medik di klinik kecantikan dan medical spa, yaitu perawatan yang direkomendasikan oleh dokter kulit sebagai cara memperbaiki kulit agar kembali sehat dan terlihat estetis. Ada berbagai pelayanan kosmetik medik yang ditawarkan di klinik kecantikan, tergantung dari masalah kulit yang Anda alami. Selain dokter kulit, Anda akan ditangani oleh tenaga-tenaga profesional yang terlatih dalam perawatan kulit. Ada banyak jenis pelayanan kosmetik medik yang bisa Anda dapatkan, lima di antara yang paling umum, diantaranya adalah terapi laser, microneedling, mikrodermabrasi, chemical peeling, dan juga suntik botox.

Kesadaran wanita untuk melakukan perawatan kulit di klinik kecantikan semakin lama semakin meningkat. Menurut sebuah survei kecantikan yang dilakukan di Indonesia, wanita sudah mulai melakukan perawatan di klinik kecantikan sejak usia 15 tahun. Mereka pun tak segan mengeluarkan uang dalam jumlah besar untuk melakukan perawatan di sana. Kondisi ini tak lepas dari pengamatan Perfect Corp, sebagai penyedia teknologi kecantikan dan fesyen AI dan AR terkemuka serta pengembang solusi 'Beautiful AI'. Untuk membantu kelancaran bisnis dari klinik kecantikan dan medical spa yang menjadi mitra mereka, Perfect Corp telah melakukan pembaruan yang inovatif terhadap aplikasi Skincare Pro, yaitu integrasi yang sempurna dari sistem Customer Relationship Management (CRM) yang komprehensif berbasis cloud. 

Sistem CRM baru yang berbasis cloud ini memiliki fitur-fitur berupa Customer Profile Management, Automatic Skin Report History, Before-and-After Comparison, Cloud Dashboard, dan Remote Management. Fitur-fitur ini akan memudahkan klinik kecantikan dan medical spa, serta pelaku bisnis kecantikan lainnya, saat pelanggan mereka melakukan konsultasi.

Sebelumnya, aplikasi Skincare Pro hanya melakukan satu kali analisa untuk mendapatkan pengetahuan tentang kondisi kulit para pelanggan. Dengan adanya pembaruan pada sistem CRM ini, tenaga profesional di klinik kecantikan dan medical spa akan mendapatkan analisa komprehensif tentang kondisi kulit pelanggan mereka hanya dengan satu kali foto. Tenaga-tenaga profesional ini dapat memberi rekomendasi yang dipersonalisasi, melacak efektivitas perawatan, dan mengoptimalkan kepuasan pelanggan lewat berbagai penyesuaian yang dilakukan berdasarkan data.

"Integrasi yang inovatif ini mewakili pergeseran paradigma tentang perawatan kulit yang dipersonalisasi," jelas Alice Chang, Founder dan CEO Perfect Corp. "Kami melengkapi para tenaga profesional dengan alat yang dapat membantu mereka mempelajari lebih dalam tentang perjalanan setiap pelanggan, sehingga mereka bisa terlibat dan pada akhirnya mendorong terciptanya pengalaman yang lebih sukses antara penyedia layanan dan pasien. Pembaruan ini menguatkan komitmen Perfect Corp. untuk memberdayakan industri perawatan kulit dengan teknologi mutakhir yang dapat meningkatkan keahlian praktisi serta pengalaman pelanggan secara keseluruhan."

LihatTutupKomentar
close
mayora