mie lurus

Sinergi PLN UP3 Pamekasan dan Jasa Raharja Tingkatkan Kepatuhan Pajak Kendaraan Bermotor di Jawa Timur

Jasa Raharja Pamekasan


Suarajatim.com - Dalam rangka meningkatkan tingkat penerimaan Pajak Kendaraan Bermotor (PKB), PT Jasa Raharja Perwakilan Pamekasan - Madura menggelar acara sosialisasi dan internalisasi pajak kendaraan milik BUMN di Kantor PLN UP3 Pamekasan pada 7 Mei 2024.

Tujuan dari program internalisasi pajak ini adalah untuk meningkatkan kepatuhan wajib pajak dalam proses registrasi ulang kendaraan dan pembayaran PKB dan SWDKLLJ di wilayah Jawa Timur. Dalam upaya ini, kerjasama antara berbagai pemangku kepentingan, termasuk Badan Usaha Milik Negara (BUMN), sangat diperlukan.

Gillang Panjiwijaya, Kepala PT Jasa Raharja Perwakilan Pamekasan, menyampaikan apresiasi kepada Kepala PLN UP3 Pamekasan, Fahmi Fahresi, atas dukungannya dalam pelaksanaan kegiatan internalisasi pembayaran Pajak Kendaraan Bermotor.

"Kami sampaikan terima kasih kepada Kepala PLN UP3 Pamekasan, Fahmi Fahresi yang telah mempermudah pelaksanaan kegiatan internalisasi pembayaran Pajak Kendaraan Bermotor," ungkap Panjiwijaya.

Selain itu, Panjiwijaya juga menghimbau seluruh pegawai di wilayah kerja PLN UP3 Pamekasan untuk memenuhi kewajiban membayar Pajak Kendaraan Bermotor, baik kendaraan dinas/operasional maupun kendaraan pribadi, sebagai bentuk sinergi antara BUMN dan kontribusi atau dukungan BUMN kepada Pemerintah Provinsi Jawa Timur – Tim Pembina Samsat Jatim.(*)

 

Baca utas Jasa Raharja dari Google News

LihatTutupKomentar
close
mayora