mie lurus

Partisipasi Aktif Jasa Raharja Banyuwangi Benculuk dalam Operasi KESTIB

jasa raharja


Suarajatim.com - Guna menciptakan lalu lintas dan transportasi yang aman, tertib, dan lancar, Jasa Raharja Banyuwangi Benculuk terlibat aktif dalam Operasi Sadar Keselamatan dan Ketertiban Lalu Lintas dan Angkutan Jalan (KESTIB) yang diselenggarakan oleh Dinas Perhubungan Provinsi pada 6 Juni 2024.

Kegiatan ini berlangsung di Terminal Sri Tanjung, Kabupaten Banyuwangi, dan dihadiri oleh berbagai instansi terkait seperti Kepolisian Lalu Lintas, PM TNI Banyuwangi, Dinas Perhubungan, dan Bapenda Provinsi. Sinergi antar lembaga ini penting untuk mewujudkan lalu lintas yang lebih aman dan tertib.

Dwi Yustiadi, petugas Jasa Raharja Benculuk Banyuwangi, menyatakan bahwa operasi ini menyasar bus angkutan Plat Kuning untuk memastikan kepatuhan terhadap pajak kendaraan dan iuran wajib Jasa Raharja. Selain itu, truk yang melintas juga diperiksa kelayakannya untuk meningkatkan keselamatan di jalan raya.

Jasa Raharja berkomitmen menyediakan perlindungan bagi masyarakat, terutama terkait kecelakaan lalu lintas. Melalui partisipasi dalam acara KESTIB, Jasa Raharja berharap dapat meningkatkan kesadaran akan pentingnya keselamatan lalu lintas dan mengurangi angka kecelakaan di jalan raya.

"Kami mengapresiasi semua pihak yang telah berkontribusi dalam acara ini dan berkomitmen untuk terus berperan aktif dalam menciptakan lingkungan lalu lintas yang lebih aman dan tertib di Kabupaten Banyuwangi," ucap Dwi Yustiadi.(*)

 

Baca utas Jasa Raharja dari Google News

LihatTutupKomentar
close
mayora