Siap Manjakan Sosialita Gresik, Goldmart Resmikan Gerai ke-34 di Gress Mall

Gresik, Suarajatim.com - Wanita ingin memanjakan diri dengan keindahan, keanggunan dan elegan tanpa terlihat berlebihan. Kaum hawa Gresik tak perlu jauh-jauh belanja perhiasan ke Surabaya. Kini Goldmart jewelry store membuka gerainya di Indonesia yang ke-34 di Gress Mall, kawasan GKB Gresik. Bagi pria, mencari cincin kawin atau hadiah untuk kekasih akan dilayani dengan harga yang bersahabat di sini.

Goldmart di Gress Mall menawarkan banyak varian koleksi wanita baik anak-anak maupun dewasa. Koleksi Goldmart tersedia dalam koleksi emas 18 karat dengan varian emas putih, kuning dan Rose Gold yang dilengkapi dengan berlian Belgia berkualitas tinggi. Terdapat juga koleksi emas 24 karat yang didatangkan langsung dari Goldmart Thailand.
goldmart gress mall gresik
Koleksi termewah Goldmart Gress Mall, necklace emas putih 21 gram dipadu 77 butir berlian asli seharga Rp.97.150.000

I.G.A. Komang Widariani, Area Manager wilayah timur Goldmart Indonesia mengatakan bahwa Goldmart merupakan pelopor jaringan toko retail perhiasan modern dengan sistem harga tetap. Sistem ini menjamin kenyamanan pelanggan dalam berbelanja tanpa harus mengkhawatirkan perubahan harga emas yang kemungkinan terjadi. Dengan demikian akan mempermudah pelanggan untuk berbelanja dengan cerdas.

"Penjualan perhiasan di Goldmart menggunakan sistem harga computerized, artinya setiap item yang dijual di gerai Goldmart manapun harganya sama. Jadi tidak seperti toko tradisional, dimana pelanggan baru harga akan dinaikkan untuk mencari ruang tawar-menawar dalam transaksi," jelas wanita asal Bali ini.
Potong pita peresmian pembukaan gerai Goldmart Gress Mall, bersama Yudi PWR General Manager Gress Mall dan I.G.A Komang Widariani Area Manager PT. Gold Martindo (Goldmart)

Lebih lanjut Komang menjelaskan bahwa emas yang dijual di Goldmart berstandar SNI. "Semua berstandar SNI, baik yang 24 karat maupun 18 karat. Untuk perhiasan, komposisi terbaik adalah emas kadar 75 persen 18 karat, berlian akan mudah lepas," tuturnya.

Bertepatan dengan grand opening gerainya di Gress Mall, Goldmart memberikan banyak promo diantaranya cashback hingga 40 persen, potongan harga dan suvenir. "Promo spesial ini berlaku sampai 3 Februari 2019," kata Komang.

Dengan dibukanya gerai baru ini, Goldmart manargetkan kenaikan penjualan 10 persen dibanding tahun lalu. Akan datang, Goldmart segera membuka gerai lagi di Pekanbaru Januari ini.

Ketika memasuki butik perhiasan Goldmart, pelanggan akan merasakan nuansa modern dan minimalis yang mengutamakan kenyamanan pelanggan. Pelayanan yang bersahabat, cakap dan sigap akan membantu setiap pelanggan untuk mendapatkan perhiasan idaman yang paling sesuai dengan harga terbaik. Sesuai misinya, "To share love and joy through jewelry", Goldmart akan selalu menjadi sahabat wanita dalam setiap momen yang berkesan.
Share on Google Plus

About Handi Cahyono

Suarajatim.com adalah portal berita yang memfokuskan sentra informasi tentang Jawa Timur dengan tidak menghilangkan topik-topik terhangat di lintasan nasional.

0 comments:

Posting Komentar

close
Iklan Sticky