iklan jual beli mobil

Romantic Wedding Festival di Square ICBC Center Hadirkan Tema Rustic

Surabaya, Suarajatim.com – Bulan Februari identik dengan bulan kasih sayang. Maka itulah yang membuat KEEYA Decoration menyelenggarakan Romantic Wedding Festival di The Square Ballroom, ICBC Center Surabaya. Berlokasi di Jalan Basuki Rahmat (dulu Gelael Supermarket), acara ini digelar 3 hari mulai 22-24 Februari 2019.


Di Wedding Festival ini terdiri dari beberapa vendor penyuplai kebutuhan pernikahan. Diantaranya docoration, wedding organizer, photo package, bridal, makeup artist, band, invitation printing dan catering. Semuanya berkumpul di Square Ballroom lantai 3 ICBC Center.

Salah satu performance vendor di Romantic Wedding Festival, ICBC Center Surabaya

“Kami ingin memberikan referensi bagi calon pengantin yaitu vendor-vendor terbaik untuk mewujudkan pesta pernikahan impiannya,” kata Irwan Faisal, Direktur KEEYA Decoration.Square Ballroom merupakan venue yang pas di tengah kota, tempat ini dipilih karena pertimbangan kemudahan aksesnya.

“Square Ballroom di ICBC Center ini sangat cocok bagi calon pengantin yang ingin melaksanakan pesta pernikahannya di sini, karena venue dan desain interiornya yang luar biasa,”jelasnya.Bagi calon pengantin yang melakukan dealing atau memberikan DP, akan berkesempatan mendapatkan cashback sebesar Rp.500.000,- yang sudah dipersiapkan oleh seluruh vendor peserta acara ini.

Dengan menghadirkan dekorasi rustic, Romantic Wedding Festival ini terbuka untuk umum tanpa dipungut biaya.
LihatTutupKomentar