iklan jual beli mobil

Syukuri Kemenangan, Aliansi Relawan Jokowi Jawa Timur Santuni 10.000 Anak Yatim Piatu

Aliansi Relawan Jokowi Jawa Timur Santuni 10.000 Anak Yatim Piatu
Aliansi Relawan Jokowi Jawa Timur Santuni 10.000 Anak Yatim Piatu

Surabaya, Suarajatim.com - Kemenangan pasangan calon Presiden dan Wakil Presiden nomor urut 01 Joko Widodo dan KH Makruf Amin pada pemilihan presiden 2019 di Jawa Timur tidak Iepas dari masyarakat pemilih yang cerdas dan rasional, dukungan Partai Politik pengusung, serta kerja keras Relawan.

ARJ Jatim sebagai wadah berhimpun dari berbagai organisasi relawan capres Jokowi, maka menyambut dengan gembira penuh rasa syukur kemenangan pasangan caprescawapres no urut 01. Sebagaimana yang diumumkan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) pada tanggal 30 Juni 2019.

Baca juga: DPR sarankan Jokowi selesaikan sengketa lahan, biar tidak dituding ‘tukang ngibul’ 

Sebagai bentuk rasa syukur kemenangan tersebut, maka pada hari ini ARJ Jatim menyelenggarakan Syukuran pada Minggu (4/8) di Balai Pemuda Surabaya dengan mengundang seluruh organisasi relawan Jokowi di Jatim, partai pengusung, dan menyantuni 10.000 anak yatim piatu.

"Acara ini juga dihadiri oleh Ketua Umum ARJ M Aidil Fitri dan Pembina ARJ Ir. M.Haidar Alwi MT," kata Ketua ARJ Jatim Lidya Latina. Se|ain itu ARJ juga mengundang para Pemuka Agama, Walikota Surabaya Tri Rismaharini, Wakil Walikota Whisnu Sakti Buana, Ketua DPRD Surabaya Armuji, Tokoh Masyarakat Jatim yang juga calon anggota DPD terpilih La Nyala Matalitti. Beberapa bakal calon Walikota dan bakal calon Wakil Walikota menyatakan siap hadir antara Iain : Untung Suropati, Gus Han, Lia Istifhamah, M Sholeh, Firman Syah Ali dan lain- Iain.

Baca juga: PSI Kritik Perda Syariah, PAN: Jangan Islamphobia

Menyambut seruan Presiden terpilih Joko Widodo, bahwa partai pengusung dan organisasi relawan dapat mengusulkan calon menteri, maka ARJ Jatim mengusulkan Pembina ARJ, Ir. M Haidar Alwi MT sebagai Menteri BUMN atau menteri lain sesuai kebutuhan presiden. '
LihatTutupKomentar