iklan jual beli mobil

Wakapolda Jatim: Masjid Sebagai Benteng Pertahanan Melawan Covid-19

audiensi polda

Surabaya, Suarajatim.com - Wakapolda Jawa Timur Brigjen Pol Drs. Slamet Hadi Supraptoyo, didampingi pejabat utama Polda Jatim, menerima audiensi dari Pimpinan Wilayah Dewan Masjid Indonesia Provinsi Jawa Timur, pada Selasa (2/2/2021), bertempat di Lobby Tribrata Lt II Polda Jatim.

Audensi yang bertujuan untuk menjalin silaturahmi antara DMI Jatim dengan Polda Jatim ini, diharapkan tercipta kerja sama, dan bersinergi dalam memakmurkan masjid-masjid, penanganan Covid 19, maupun penanganan radikalisme, melalui kegiatan-kegiatan bersama dengan DMI di Kabupaten /kota masing-masing.

Wakapolda Jatim menyatakan bahwa Polda Jatim beserta jajaran siap bersinergi dan bekerja sama dengan DMI Jatim, pasalnya, masjid sebagai benteng pertahanan dalam penanganan Covid-19 maupun radikalisme.

"Masjid sebagai benteng pertahanan dalam melawan Covid 19 maupun penanganan radikalisme," ucap Brigjen Pol Slamet Hadi Supraptoyo, pada saat menerima audensi dengan DMI Jatim.

"Selain itu para Bhabinkamtibmas juga dapat bersinergi dengan pengurus DMI yang ada di desa masing-masing, saling memakmurkan dalam kehidupan ekonomi, sesuai dengan peluang yang ada di wilayah masing-masing," imbuh Wakapolda Jatim.

Kegiatan silaturahmi ini berlangsung tertib dan aman, serta tetap mematuhi protokol kesehatan.
LihatTutupKomentar